Follow Us

Terungkap Fakta Unik Najwa Shihab, Selain Keturunan Langsung Nabi Muhammad, Ternyata Putri Quraish Shihab Ini Punya Fragmen DNA dari 10 Nenek Moyang yang Berbeda!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 16 Oktober 2019 | 09:30
Cantik dan Mempesona! Rupanya Najwa Shihab Keturunan Langsung Nabi Muhammad dan Memiliki Fragmen DNA dari  10 Nenek Moyang yang Berbeda Lo!
instagram.com/najwashihab

Cantik dan Mempesona! Rupanya Najwa Shihab Keturunan Langsung Nabi Muhammad dan Memiliki Fragmen DNA dari 10 Nenek Moyang yang Berbeda Lo!

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab, ia adalah seorang jurnalis yang kinerjanya tak perlu diragukan lagi.

Namanya juga makin meroket sejak dirinya menjadi pemandu acara dalam sebuah acara bernama 'Mata Najwa'.

Najwa Shihab merupakan alumni Fakultas Hukum UI yang kemudian memulai karirnya sebagai seorang reporter TV.

Mengalami manis dan pahit di dunia jurnalistik selama 17 tahun, akhirnya Najwa Shihab mendirikan Narasi TV yang merupakan perusahan berita miliknya.

Baca Juga: Selain Nyinyiri Insiden Penusukan Wiranto dan Membuat Suami Dicopot Jabatannya, Istri Eks Dandim Juga Bisa Terjerat Pasal UU ITE!

Najwa Shihab sendiri merupakan putri seorang cendikiawan muslim dan juga ulama terkemuka di Tanah Air yaitu Muhammad Quraish Shihab.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Wikipedia, keluarga mereka merupakan keturunan Arab Quraisy-Bugis yang merupakan keturunan Nabi Muhammad dari marga Shihab yang terpelajar.

Kini ada fakta baru lagi mengenai asal-usul keturunan Najwa Shihab.

Dikutip Gridhot dari Antara dan Historia, sang jurnalis disebutkan memiliki 10 fragmen DNA yang ternyata berasal dari 10 moyang yang berbeda.

Fakta tersebut terungkap dari hasil riset penelusuran leluhur orang Indonesia asli yang dilakukan Historia.

Baca Juga: Ustaz Ini Bongkar Penyebab Penyakit yang Bersarang di Pita Suara Raffi Ahmad, Ada Hubungannya dengan Sikap Buruknya kepada 2 Perempuan Ini

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest