Follow Us

Sedang Asyik Jalan Kaki, Wanita-wanita Ini Malah Dibuat Takut oleh Seorang Pria yang Joging Kenakan Pakaian Minim: Kami Tidak Percaya yang Kami Lihat!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:00
Sedang Asyik Jalan Kaki, Wanita-wanita Ini Malah Dibuat Takut oleh Seorang Pria yang Joging Kenakan Pakaian Minim: Kami Tidak Percaya yang Kami Lihat!
Mirror

Suar.ID - Zaman sekarang sering kali kita harus bersiap-siap untuk menghadapi hal-hal yang yang tidak terduga.

Tetapi apakah kamu pernah mengira akan melihat seorang pria tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam pink dan sepatu bot yang keluar untuk berlari di jalur joging?

Nah, sekelompok pejalan kaki ini tidak siap untuk menyaksikan pemandangan tak biasa itu.

Mereka juga mengatakan bahwa momen aneh itu membuat mereka merasa 'agak tidak nyaman'.

Mirror

Baca Juga: Ditelanjangi hingga Diarak Keliling Desa, Oknum Polisi Dipergoki Warga Sedang Berduaan dengan Bidan Desa Tengah Malam

Dilansir dari Mirror pada Kamis (10/10/2019), sekelompok wanita sedang berlari naik dan turun dalam rute di Wild Horse Mountain, Queensland, Australia, ketika mereka menemukan pria yang tidak dikenal.

Salah satu anggota kelompok, Maree Price, mengatakan kepada Bribie Weekly bahwa pengalaman tersebut 'sungguh tidak mengenakkan'.

Dia berkata,"Dalam perjalanan turun, ketika kami sedang dalam perjalanan kembali, dia mengenakan G-string berwarna pink dan sepatu bot, dengan pakaian di tangannya.

"Karena kejadian itu, aku jadi gelisah lari disana sendirian sekarang."

Baca Juga: Wanita Ini Telanjang Dada Berkeliaran di Mall Summarecon Bekasi, Begini Reaksinya saat Diberi Tahu Baik-baik

Source : Mirror

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest