Follow Us

Ditelanjangi hingga Diarak Keliling Desa, Oknum Polisi Dipergoki Warga Sedang Berduaan dengan Bidan Desa Tengah Malam

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 29 Agustus 2019 | 11:20
Ditelanjangi hingga Diarak Keliling Desa, Oknum Polisi Dipergoki Warga Sedang Berduaan dengan Bidan Desa Tengah Malam
YouTube Pasuruan Hari Ini

Suar.ID - Hukuman sosial diberikan warga kepada oknum polisi yang kepergok tengah berduaan dengan bidan desa saat tengah malam.

Video hukuman sosial tersebut pun viral di media sosial setelah diunggah salah satunya di Facebook oleh akun Achyan S.

Anggota Polsek Nguling, Bripka D diarak keliling Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/8/2019) dini hari, setelah kedapat berada di rumah bidan G.

Berdasarkan penelusuran, sejumlah pihak juga memberikan keterangan serupa dengan aku Facebook Achyan S.

Baca Juga: Hilang Secara Misterius, Begini Kronologi Gadis Paskibraka yang Tak Diketahui Keberadaannya Usai Upacara Penurunan Bendera

Penangkapan anggota polisi Polsek Nguling ketemu mesum dengan bidan Desa Nguling.Nama: Pak (sensor) Polsek Nguling," tulis akun Facebook Achyan S.

Dilansir GridHot.ID dari kanal YouTube Pasuruan Hari Ini, Selasa (27/8/2019), Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto menjelaskan kronologi penggerebekan berdasarkan penyelidikan sementara.

"Jadi kurang lebih kemarin pada Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 22.00 malam, anggota Bripka D ini dihubungi oleh bidan G karena ada permasalahan dengan bayi yang dilahirkan, juga termasuk masalah mobil yang dibeli oleh orang tapi belum dilunasi," kata AKP Endy Purwanto.

Baca Juga: Seberuntung Nur Khamid, Petugas Kebersihan Jakarta Ini Berhasil Pikat dan Nikahi Bule Austria, Berawal dari Karaoke Online

"Bripka D malam itu juga mendatangi bidan G di Desa Sanganom," sambungnya.

Kemudian pada Senin (26/8/2019) pukul 01.00 WIB, warga bersama kepala desa datang menggedor-gedor pintu rumah dinas bidan G.

Warga dan kepala desa mendapati keduanya berada di dalam rumah dengan busana lengkap.

Source : GridHot.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest