Follow Us

Masih Ingat Kakek Mahmud yang Cemburui Petugas Haji karena Bantu Dorong Kursi Roda Istrinya? Pasangan Itu Kembali Tampil Romantis Sepulang Haji

Khaerunisa - Kamis, 29 Agustus 2019 | 10:10
Kakek Mahmud dan Nenek Kalsum
Tribun Manado

Kakek Mahmud dan Nenek Kalsum

Suar.ID - Beberapa waktu lalu saat para jamaah haji Indonesia mulai diberangkatkan ke tanah suci, ada sepasang kakek nenek yang menjadi viral karena keromantisan mereka.

Sang kakek tak pernah mau dipisahkan dengan istrinya meski mereka berdua sama-sama berada di atas kursi roda.

Bahkan, seolah cemburu, saat petugas haji ingin mendorong kursi nenek untuk membantu, kakek itu terlihat marah dan melarang.

Sang kakek juga terus menggandeng istrinya.

Kini, para jamaah haji sudah pulang ke tanah air. Lalu, bagaimana dengan kakek dan nenek viral itu?

Baca Juga: Fenomena Langka Terjadi di Puncak Ibadah Haji 2019 ketika Hujan Deras Guyur Jamaah Haji saat Wukuf di Padang Arafah

Kisah romantis pasangan jemaah haji lansia asal Ambon ini sempat viral. Masih ingat kan dengan pasangan Kakek Mahmud Sopamena (89) dan Nenek Kalsum (78).

Pasangan ini kembali membuat petugas tersenyum akan kemesraan keduanya saat tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (27/08/2019) kemarin.

Menggunakan kursi roda, keduanya tiba bersama rombongan jemaah Kloter 13 Embarkasi Makassar (UPG 13) asal Provinsi Maluku.

Pesawat Garuda Nomor Penerbangan GA.1213 yang membawa UPG 13 ini mendarat pukul 06.47 Wita.

Sesaat setelah mendarat, Kakek Mahmud Sopamena dievakuasi bersama dua jemaah haji lainnya dengan mobil ambulans ke Poliklinik Kesehatan Asrama Haji untuk mendapat perawatan.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest