Follow Us

Seorang Wanita Tewas setelah Tinggal di Rumah dengan 'Kondisi Terburuk': Penuh dengan Sampah, Lalat dan Belatung

Adrie P. Saputra - Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:00
Tumpukan sampah di dalam rumah.
Mirror

Tumpukan sampah di dalam rumah.

Suar.ID - Seorang ibu dari dua anak ditemukan tak berdaya di sebuah rumah penuh sampah, penuh dengan lalat dan belatung.

Wanita itu ditutupi dengan bisul kulit yang menyakitkan.

Kondisi Valerie Wallach digambarkan oleh paramedis sebagai "kondisi terburuk dari seorang manusia hidup yang pernah mereka lihat".

Melansir dari Mirror (10/10/2019), wanita berusia 61 tahun itu akhirnya meninggal karena kanker payudara dan kegagalan multi-organ setelah duduk di kursi yang kotor selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Cuek Disebut Pencitraan, Setelah Aksi Bagi-bagi Nasi Kotak, Awkarin Ajak 'Mulung Bareng' Sampah Sisa Demo, Banjir Pujian

Valerie Wallach
Mirror

Valerie Wallach

Ibu dua anak itu sangat sakit ketika paramedis dan petugas pemadam kebakaran menemukan dia, sehingga wanita tersebut tidak bisa lagi berbicara.

Suaminya, Richard Wallach yang berusia 67 tahun, hari ini dipenjara karena dituduh membunuh istrinya - tetapi para tetangga meminta simpati kepadanya.

The Liverpool Echo melaporkan bahwa Richard dipenjara selama delapan tahun setelah ia ditemukan bersalah atas pembunuhan akibat kelalaian bulan lalu.

Rumah tempat pasangan itu tinggal di Jalan Gwendoline di Toxteth, penuh sesak dengan sampah dan para tetangga terkejut, ada salah satu tetangga berkata bahwa "tidak percaya" dengan apa yang terjadi di balik pintu tertutup.

Kondisi rumah Valerie Wallach.
Mirror

Kondisi rumah Valerie Wallach.

Baca Juga: Jorok Banget! Rumah Ini Lebih Mirip Tempat Sampah, Tetangga Mengaku Melihat Tikus-tikus Melompat dari Jendela

Halaman Selanjutnya

Mirror Richard Wallach
1 2 3

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest