Follow Us

Saking Khawatirnya dengan Pembelot, Kini Kim Jong-Un Mengidap Fobia Makanan!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 09 Oktober 2019 | 11:30
Saking Khawatirnya dengan Pembelot, Kini Kim Jong-Un Mengidap Fobia Makanan!
Daily Mail

Suar.ID - Pemimpin Tertinggi sekaligus Diktator Korea Utara, Kim Jong-Un setiap hari semakin cemas dengan keselamatannya setelah orang-orang terdekatnya terbukti merencanakan pembelotan.

Saking cemasnya terhadap upaya pembelotan, kini ia mengidap fobia makanan yang disajikan untuknya.

Akibat khawatir akan di racuni oleh musuhnya, Kim Jong-Un memerintahkan setiap makanannya harus terlebih dahulu diperiksa secara detail.

Bahkan ia meminta setiap helai daun salad yang disajikan kepadanya diperiksa secara teliti.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Kekejaman Keluarga Kim Jong Un, Pria Ini Saksikan Eksekusi Sejak Usia 6 Tahun, Mayat di Jalanan, hingga Ibu Memakan Anaknya

Lebih-lebih, Pemimpin Tertinggi Korea Utara itu meminta semua sayur yang ditanam di ladang Jong-un, diperiksa menggunakan mikroskop, sebelum disajikan kepadanya.

Dilansir dari JPNN, sumber di Pyongyang mengatakan, proses pemeriksaan semakin rumit setelah beredar kabar yang menyatakan Kim Jong-Un, semakin fobia dengan sayur yang dihidangkan untuknya.

"Sayur yang dipilih secara teliti diperiksa oleh unit yang ditetapkan setiap hari sebelum pemeriksaan terakhir dilakukan. Mikroskop digunakan untuk mendeteksi racun, toksin dan elemen berbahaya lain," ujar sumber itu kepada Daily NK.

"Hasil tanaman itu tidak diperiksa di ladang saja. Tanaman akan dibawa ke biro khusus untuk mendapatkan 'lampu hijau' sebelum disajikan kepada Kim Jong-Un," tambah sumber tersebut.

Baca Juga: Sempat Terkesan Tutupi Pernikahan, Kini Glenn Fredly dan Mutia Ayu Kompak Pamer Potret Kehamilan

Selain itu, mereka yang ada hubungan kekeluargaan dan setia kepada partai Komunis saja yang diizinkan menjadi pekerja di ladang.

Source : jpnn.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest