Follow Us

Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Gisella Anastasia Nekat Pacaran dengan Wijin Tak Lama Usai Cerai dari Gading Marten: Aku Ngga Punya Pilihan

Khaerunisa - Rabu, 09 Oktober 2019 | 09:00
Wijin-Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Wijin-Gisella Anastasia

Suar.ID - Bukan hanya perceraiannya dengan Gading Marten yang membuat nama Gisella Anastasia terus menerus menjadi buah bibir.

Hal lain yang juga tak kalah menghebohkannya yaitu ketika ia diketahui menjalin cinta dengan pebasket, Wijaya Saputra atau Wijin, tak lama setelah perceraian itu.

Mantan istri Gading itu pun tak hentinya mendapat cibiran.

Setiap gerak geriknya bersama Wijin terus disorot, apalagi ia tak jarang memamerkan kemesraan dengan mantan pacar Agnes Monica itu.

Baca Juga: Sudah Dikenalkan ke Orangtua, Ini Alasan Mantan Agnes Mo Ini Enggak Mau Buru-buru Nikahi Gisel: Cepet-cepet lho Ngapain?

Tentu banyak yang menyayangkan sikap ibu Gempita Nora Martin tersebut.

Karena seolah-olah Gisel sangat cepat move-on dari Gading Marten.

Namun, beberapa waktu lalu terungkap alasan dibalik sikap Gisel itu.

Ternyata, bukan tak menyadari bahwa sikapnya akan menuai cibiran atau kritik, Gisel justru tahu betul bahwa keputusannya menjalin hubungan dengan Wijin akan berbuah situasi tak mengenakan.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Pengusaha, Ternyata Kahiyang Ayu Pernah Menjalin Cinta dengan Seorang Pilot, Inilah Potret Gagah Pria Bernama Haydar Pratama Itu

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam konten 'BASA-BASI' di kanal Youtube Ussy Andhika Official, yang diunggah Senin (7/10/2019) kemarin.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest