Follow Us

Mengerikan! PotonganTubuh Seorang Gadis Dilempar dari Lantai Atas Apartemen ketika Ada Anak-Anak Bermain di Luar

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 08 Oktober 2019 | 13:00
Anak-anak yang sedang bermain menyaksikan dengan ngeri satu per satu bagian tubuh terlempar dari balkon salah satu lantai apartemen
Tribunnews

Anak-anak yang sedang bermain menyaksikan dengan ngeri satu per satu bagian tubuh terlempar dari balkon salah satu lantai apartemen

Suar.ID - Layaknya menyaksikan adegan film horor, anak-anak yang sedang bermain ini menyaksikan dengan ngeri satu per satu bagian tubuh terlempar dari balkon salah satu lantai apartemen.

Bagian tubuh tersebut, termasuk kepalanya yang terpenggal, terlempar dari lantai 12 sebuah blok apartemen setelah dia dibunuh.

Anak-anak itu bermain di luar ketika pakaian bernoda darah pertama kali dilempar dari balkon lantai tersebut.

Baca Juga: Seorang Wanita Mendapat Surat Pemberitahuan Keluhan dari Tetangganya karena Bau Masakan, Sepupunya Mengklaim cuma Masak Mie Instan dan Telur Dadar

Mereka memandang ketika bagian-bagian tubuh wanita yang sudah terpotong, termasuk kepalanya, kemudian dilemparkan dari sebuah apartemen di kota Chita, Siberia, Rusia Tenggara.

Melansir dari Daily Mirror, korban merupakan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Elizaveta, yang bekerja di sebuah klub penari erotis bernama Zazhigalka.

Tersangka pembunuhan tersebut kini sudah ditangkap.

Pria yang dikabarkan media setempat berusia 38 tahun tersebut, ditangkap saat dilakukan penggerebekan di apartemen sewaannya.

Baca Juga: Terungkap, Merry Ternyata Berhenti Jadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad karena Kecewa Tak Dibelikan Rumah: Asistennya Masih Ngontrak Mulu!

Seorang saksi bernama Igor Shalaev (15) mengatakan, "Saya dan teman-teman saya yang menemukan bagian-bagian tubuh. Itu sangat menakutkan."

"Pertama-tama pakaian itu dibuang, semua berlumuran darah dan kemudian kepala. Sangat menakutkan," ujarnya.

Source : Daily Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest