Follow Us

'Tolong Jaga Anak-anak Kita', Begini Isi Sepucuk Surat Warga Jakarta yang Bunuh Diri di Kamar Hotel di Bali, Menyayat Hati

Rina Wahyuhidayati - Senin, 07 Oktober 2019 | 19:30
surat wasiat pria yang diduga bunuh diri di hotel.
(dok/ist)

surat wasiat pria yang diduga bunuh diri di hotel.

Suar.ID - Seorang pria diduga bunuh diri di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Kedonganan Kuta, Badung, Bali.

Korban merupakan pria paruh baya yang ditemukan tak bernyawa di kasur hotel tempatnya menginap seitar pukul 15.30 Wita.

Sepucuk surat di temukan di samping jasad pria tersebut.

“Identitas laki-laki itu adalah Susanto Soo (47). Korban cek in seorang diri pada tanggal 5 Oktober 2019 dan rencana cek out 6 Oktober 2019 kemarin,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: Tiga Belas Pendaki Terjebak Kebakaran Hutan di Gunung Raung, Begini Proses Penyelamatan Mereka yang Berlangsung Menegangkan Alamat sesuai identitas yang ditemukan korban tinggal di Green Hill Blok BL.3 no. 17 RT 004 RW 003 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, posisi korban di atas tempat tidur. Memakai baju kaos warna biru, masih memakai selimut warna putih, memakai celana pendek warna abu-abu motif garis. “Dari mulut korban keluar busa. Tangan kanan menekuk kedada, tangan kiri bengkok kesamping badan.

Tubuh korban mulai membiru. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Iptu Putu Ika.

Selain itu ditemukan juga barang-barang diduga milik korban diantaranya satu gelas kosong, satu botol kecil sisa 0,5 botol, satu botol balsem, satu surat wasiat.

Baca Juga: Inilah Operasi Pembebasan Pesawat Woyla oleh Kopassus yang Sungguh Menegangkan, Tercatat sebagai Peristiwa Terorisme Pertama dalam Sejarah Penerbangan Indonesia

Juga terdapat satu dompet berisikan SIM, uang Rp 265.000, kartu Visa Jenius, satu handsaplast, satu tusuk gigi), dan botol Fusion berisi serbuk putih diduga racun/Vottas (ditempat sampah kamar).

“Dengan adanya surat wasiat yang diduga dibuat oleh korban dalam bahasa Inggris, dan ditemukannya serbuk putih diduga Vottas (racun), dan kamar terkunci dari dalam, maka sementara korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri,” imbuhnya.

Source : Tribun Bali

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest