Follow Us

Jarang Terdengar Lagi Kabarnya setelah Tersandung Kasus Korupsi Ratusan Juta Rupiah, Arttis Ini Kini Jualan Ayam untuk Menyambung Hidup

Ervananto Ekadilla - Minggu, 06 Oktober 2019 | 15:00
Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal.
Tribunnews

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal.

Suar.ID - Namanya sempat terkenal hingga tersandung kasus korupsi ratusan juta, kini cara Cici Tegal bertahan hidup bikin netizen terkejut.

Aksen bicaranya yang khas merupakan keunikan yang diingat masyarakat darinya.

Namun, hal tersebut langsung tercoreng setelah dirinya tersandung kasus korupsi.

Cici pun mengakui bahwa memang benar ia terima uang ratusan juta.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Istri Imam Nahrawi yang Kini Sedang Tersandung Korupsi, Salah Satunya Punya 7 Anak

Tak pelak publik dikejutkan ketika mendengar pengakuan Cici Tegal yang menerima uang ratusan juta rupiah hasil korupsi.

Dilansir dari Sajian Sedap pada Sabtu (5/10/2019), Pelawak Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal mengakui menerima uang senilai Rp 500 juta dari Menteri Kesehatan RI 2004-2009 Siti Fadilah Supari.

Uang tersebut, kata Cici Tegal, diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.

Uang itu dimaksudkan sebagai bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Keterangan tersebut disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan pada 2005 silam.

"Pernah kami minta sponsor dari ibu. Alhamdulilah dapat Rp 500 juta," kata Cici Tegal di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest