Follow Us

Kecewa dengan Isu Miring karena Masih Melajang, Robby Purba Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Pilih Ayu Ting Ting Timbang Shopia Latjuba?

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 06 Oktober 2019 | 06:30
Kecewa dengan Isu Miring karena Masih Melajang, Robby Purba Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Pilih Ayu Ting Ting Timbang Sophia Latjuba?
instagram/robbypurba

Kecewa dengan Isu Miring karena Masih Melajang, Robby Purba Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Pilih Ayu Ting Ting Timbang Sophia Latjuba?

Suar.ID - Mengawali karier sejak 2008, Robby Purba sudah malang melintang menjadi presenter di layar kaca.

Seiring popularitasnya, pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini pun tak jauh dari gosip.

Salah satunya adalah gosip miring perihal statusnya yang masih melajang hingga sekarang.

Robby Purba sempat mengaku kecewa terkait pemberitaan tentang dirinya yang diduga memiliki hubungan asmara sesama jenis.

Baca Juga: Berkaca dari Pengalaman Sang Ayah, Aurel Hermansyah Sempat Pertanyakan Keputusan Krisdayanti Jadi DPR RI: Pipi Aja Keluar Lo, Kok Mimi Masuk?

Meskipun banyak mendapat pertanyaan mengapa sampai usia kepala tiga masih sendiri, Robby Purba menanggapinya dengan santai.

Pasalnya pria bertato itu mengatakan bahwa ia hanya akan menikah jika kriteria yang diajukan olehnya terpenuhi.

Saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo yang diunggah pada akun Youtube Melaney Ricardo, Robby mengaku memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai calon istrinya.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya, Kali Ini Perkara Bajunya Disebut Murahan, Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Bukan perawan atau janda, tetapi Robby Purba menjelaskan wanita idamannya itu harus Boru Damanik, Muslim, Saragih, dan dari Siantar.

"Kalau seiman gue setuju, tapi harus Batak?" tanya Melaney.

Robby Purba mengiyakan pertanyaan yang diajukan oleh Melaney tersebut, karena menurut Robby itu adalah permintaan dari sang ibunda.

Source : nakita

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest