Follow Us

Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan karena Dijodohkan!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 14:00
Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan Karena Dijodohkan!
Instagram/ @merryraffiahmad dan @Raffinagita1717

Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan Karena Dijodohkan!

Suar.ID - Alasan sebenarnya Merry Ahmad berhenti sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad akhirnya terbongkar!

Seperti yang kita ketahui, pada pertengahan Agustus 2019 lalu Merry akhirnya menyatakan pamit kepada bosnya Raffi Ahmad.

Keputusan tersebut tetap diambil meski Merry sudah 13 tahun bekerja sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad.

Tak hanya pamit, Merry Ahmad bahkan sempat berujar tak bisa kembali lagi ke Jakarta dan akan menetap di kampungnya di Dusun Sreseh, Klobur, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Ibu yang Terusir dari Pernikahan Anaknya Sendiri, Nekat Naik ke Pelaminan hingga Mempelai Wanita Memilih Pergi

Kala itu, pria bernama asli Muhammad Sadeli ini berujar alasannya pulang kampung lantaran hendak dinikahkan oleh sang ibunda.

Tak pelak, hengkangnya Merry meninggalkan tanda tanya di benak netizen.

Bahkan, tak sedikit yang menduga bahwa keputusannya ini hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas Raffi Ahmad.

Lama bungkam, Merry Ahmad akhirnya buka suara soal kepergiannya yang mengundang pro kontra.

Baca Juga: Yakin Anaknya Dirasuki Iblis, Pria Ini Lakukan Ritual Pengusiran Setan dengan Cara Mengerikan, Diminumi dan Dibenamkan ke Air Mendidih, Ini yang Terjadi ketika Polisi Datang

Dalam acara Insert Story yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Rabu (2/10/2019), ia blak-blakan menguak fakta sebenarnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest