Follow Us

Iwan Fals Minta Puan Maharani Lempar Palu Kalau Ada Anggota DPR yang Melakukan Hal Ini

Ervananto Ekadilla - Kamis, 03 Oktober 2019 | 10:00
Iwan Fals dan Puan Maharani
Kolase Instagram/@iwanfals dan @puanmaharaniri

Iwan Fals dan Puan Maharani

Suar.ID - Musisi kondang, Iwan Fals dikenal sebagai seorang penyanyi serta penulis lagu yang liriknya kerap mengandung makna sindiran kritik sosial.

Mulai dari zaman peralihan orde baru hingga saat ini, lagu-lagu Iwan Fals pun masih dinikmati banyak orang walaupun memiliki makna sindiran.

Dilansir dari Tribun Ternate pada Rabu, (2/10/2019), baru-baru ini Iwan Fals lewat Tweet di akun Twitter pribadinya @iwanfals terlihat memberikan pesan menohok kepada Mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Dalam sebuah unggahan di akun Twitternya, awalnya Iwan Fals terlihat memberikan ucapan selamat atas dilantiknya para anggota DPR-DPD-MPR periode 2019-2024.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ternyata Puan Maharani Punya Sejumlah Koleksi Mobil Kuno

Ia berharap atas kejadian yang terjadi di depan Gedung DPR RI belakangan ini bisa menjadi cambuk sehingga banyak hikmah yang dapat dipetik atas kejadian tersebut.

"Selamat atas Pelantikan DPR-DPD-MPR 2019-2024 Semoga Bisa Menjalani Kewajibannya Dengan Baik & Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Serta Sangat Berduka Atas Kejadian Yg Menimpa Kita Akhir2 Ini & Mudah2an Ada Hikmah Yg Bisa Kita Petik Sebagai Bangsa Yg Beradab..," tulis Iwan Fals.

Terlihat juga Iwan Fals menyebut nama Puan Maharani yang mundur dari jabatan Menteri menjadi Ketua DPR.

Baca Juga: Setiap Hari Konsumsi Makanan Manis dan Teh Susu, Pria Ini Didiagnosis Menderita Penyakit yang Mengancam Nyawanya!

Melihat suasana itu Iwan Fals pun bertanya-tanya, jabatan manakah yang lebih enak, antara jadi Menteri atau jadi DPR.

Source : Twitter, Tribun Ternate

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest