Follow Us

Nekat, Wanita Ini Menghabiskan Banyak Uang untuk Menirukan Gaya Berpakaian Putri Kerajaan Inggris

Adrie P. Saputra - Senin, 30 September 2019 | 07:45
Mallory Bowling
Mirror

Mallory Bowling

Suar.ID - Penggemar Kate Middleton ini nampaknya sangat terobsesi dengan hal-hal berbau kerajaan, sehingga dia menghabiskan sejumlah besar uang untuk terlihat sepertinya.

Mallory Bowling menggambarkan dirinya sebagai "RepliKate" - dan mengklaim ada "komunitas global" wanita seperti dirinya.

Wanita berusia 31 tahun dari Washington DC ini mencoba meniru setiap pakaian yang Duchess of Cambridge kenakan di publik dan memposting gambar berdampingan di akun Instagramnya.

Dia mengatakan setiap kali Kate terlihat mengenakan pakaian itu seperti "perlombaan melawan waktu" untuk menemukannya, dan banyak orang ikut membantunya untuk menemukan pakaian kate.

Baca Juga: Angkatan Laut Kerajaan Inggris Ciptakan Kapal Tempur Super Canggih yang Terinspirasi dari Serial James Bond, Begini Kecanggihannya

Mallory Bowling
Mirror

Mallory Bowling

Obsesinya dimulai pada tahun 2011, dan sejak itu dia telah menghabiskan banyak uang seperti halnya Kate, katanya kepada Daily Mail.

Dia berkata, "Setelah Kate muncul dalam foto publik dengan pakaiannya, saya berpacu dengan waktu untuk melacaknya karena dijamin akan laris."

"RepliKates akan saling membantu - kami akan membeli pakaian sebanyak mungkin dan menjualnya kepada mereka yang tidak bisa mendapatkannya, mempostingnya di seluruh dunia."

Mallory mengatakan suaminya hanya bisa geleng-geleng kepala ketika dia melihat dirinya larut malam berbelanja di Ebay.

Baca Juga: Cerita di Balik Sosok Lembuswana, Simbol Kerajaan Kutai Kartanegara yang Jadi Ikon Museum Mulawarman di Kalimantan Timur

Halaman Selanjutnya

Mirror Mallory Bowling
1 2

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest