Follow Us

Mirip Kisah dalam Film Populer, Gadis 21 Tahun ini Mengaku sebagai Bocah 6 Tahun dan Diadopsi oleh Sebuah Keluarga, Akhir Kisahnya Sungguh Dramatis!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 28 September 2019 | 18:30
Mirip Film Orpham! Anak Angkat Pasangan ini yang Berusia 6 Tahun Rupanya Seorang Wanita Berusia 21 Tahun  yang Mecoba Membunuh Orangtua Angkatnya!
Kolase: Wikipedia dan Daily Mail

Mirip Film Orpham! Anak Angkat Pasangan ini yang Berusia 6 Tahun Rupanya Seorang Wanita Berusia 21 Tahun yang Mecoba Membunuh Orangtua Angkatnya!

Suar.ID - Mungkin Anda pernah mendengar film yang cukup populer berjudul 'Orphan'?

Film ini menceritakan seorang psikopat yang terlihat seperti seorang anak kecil namun sebenarnya ia adalah seorang wanita dewasa yang ingin membunuh keluarga yang mengadopsinya.

Siapa sangka cerita film tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata.

Dilansir Harian Metro pada Jumat (27/9), sebuah keluarga di New York, Amerika terpaksa hidup dalam ketakutan ketika mengetahui bahwa anak perempuan yang diadopsi mereka bukanlah seperti apa yang diharapkan.

Baca Juga: Bikin Netizen Salah Fokus karena Mirip Nia Nadiaty, Istri Kedua Aziz Gagap yang Rela Dipoligami Ini Ternyata Punya Paras yang Ayu Alami

Natalia bersama keluarga Barnett
Daily Mail

Natalia bersama keluarga Barnett

Anak perempuan yang merek pikir berusia 6 tahun ini rupanya seorang wanita dewasa yang berumur 21 tahun.

Awalnya pasangan Kristine (45) dan mantan suaminya (43) mengadopsi seorang anak asal Ukraina pada tahun 2010.

Pasangan ini juga diberitahu bahwa sang anak yang bernama Natalia ini didiagnosis dengan sebuah penyakit langka yang membuatnya menjadi tidak bisa tumbuh dan sulit untuk berjalan.

Mengutip dalam wawancara dengan DailyMail TV, Kristine mengungkapkan bahwa semuanya nampak normal dengan Natalia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: dari Cewek-cewek Atta Halilintar hingga Kehidupan Wanita yang Carikan Istri Kedua untuk Suaminya

Source : Harian Metro

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest