Follow Us

Gara-gara Komentari Mahasiswa yang Demo, Melody Prima Malah 'Diserang' Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 26 September 2019 | 09:30
Aksi mahasiswa tolak RUU KPK dan RKUHP di depan gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019) memang menyita perhatian baik dari masyarakat bahkan selebritis
Kolase Instagram/ @melodyprima

Aksi mahasiswa tolak RUU KPK dan RKUHP di depan gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019) memang menyita perhatian baik dari masyarakat bahkan selebritis

Suar.ID - Aksi mahasiswa tolak RUU KPK dan RKUHP di depan gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019) memang menyita perhatian publik.

Tak hanya dari kalangan mahasiswa dan masyarakat saja, selebriti pun menyoroti aksi tersebut.

Ada yang membela bahkan ikut turun langsung dalam aksi tersebut, ada pula yang mengkritik gerakan tersebut.

Diantara selebriti yang mengkritik aksi tersebut adalah Melody Prima Ananda Divia.

Baca Juga: VIral Polisi Gunakan Gas Air Mata Kedaluwarsa saat Halau Demonstran Depan Gedung DPR RI, Ternyata Bisa Sebabkan Kebutaan hingga Kematian

Ia memberikan komentar terkait aksi mahasiswa tersebut melalui media sosial yang dilansir oleh Banjarmasin Post dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.realll, Rabu (25/9/2019).

Melody Prima yang terkenal lewat FTV di salah satu stasiun TV Tanah Air itu berkomentar yang seolah-olah menyalahkan aksi mahasiswa turun ke jalan itu.

Melalui Instagram Story-nya, Melody menyebut jika yang dilakukan oleh anggota dewan tersebut masih berupa rancangan dan belum disahkan.

"Kan baru rancangan belum di sah kan. Gak harus sampe se-be-gi-tu-nya kali yeee," tulis Melody, seperti dikutip dari Instagram Story miliknya, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Mahasiswi Cantik yang Viral saat Demo Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sering Tampil di TV!

Dalam kritik yang ditulis oleh Melody, ia juga menyarankan para mahasiswa untuk belajar saja.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest