Follow Us

Bukannya Minta Pacarnya Bertanggung Jawab Usai Dirinya 'Kebobolan' Hamil, Wanita Ini Malah Tuntut Kurir Pengantar Alat Kontrasepsi Gara-gara Hal Ini

Ervananto Ekadilla - Rabu, 25 September 2019 | 17:00
Ilustrasi hamil di luar nikah.
Pixabay

Ilustrasi hamil di luar nikah.

Suar.ID - Hal yang selalu disarankan oleh para ahli adalah selalu menggunakan kontrasepsi saat melakukan hubungan intim.

Hal ini untuk menghindari dari penyakit yang ditularkan akibat berhubungan intim maupun untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Namun bagaimana jika 'hasrat' sudah tidak tertahankan lagi, namun alat kontrasepsi sudah habis di rumah?

Nah, baru-baru ini ada sebuah kisah yang viral mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Ngeri! Karywan Pabrik Ngamuk dan Bunuh Wanita serta Melukai Seorang Pria dengan Parang

Seorang wanita yang berasal dari Xuzhou, Cina, memesan alat kontrasepsi dari sebuah aplikasi pengiriman ketika dia menyadari bahwa dia tidak punya satu alat kontrasepsi pun di rumahnya sebelum dia akan berhubungan intim dengan pacarnya.

Sebut saja namanya Su, wanita ini menonton film dengan pacarnya beberapa bulan lalu dan memutuskan untuk mempersilahkan pacarnya menghabiskan malam di rumahnya karena hari sudah larut malam.

Namun, ketika mereka hendak tidur, mereka menyadari bahwa mereka tidak begitu lelah dan ingin melakukan hubungan intim.

Menyadari bahwa dia tidak memiliki alat kontarasepsi di rumahnya, Su bergegas menuju aplikasi pengiriman dan memesan alat kontrasepsi yang akan dikirim langsung ke rumahnya.

Baca Juga: Geram Lihat Farhat Abbas Pamer Baju Mahal, Nikita Mirzani Malah Bandingkan dengan AC di Rumahnya yang Berharga Fantastis

Ilustrasi menonton film bersama kekasih.
Pixabay

Ilustrasi menonton film bersama kekasih.

Source : china press

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular