Follow Us

Awalnya Ingin Bantu Bebby Fey yang Dilecehkan Youtuber Terkenal, Kini Dinar Candy Balik Badan karena Hal Ini

Khaerunisa - Rabu, 25 September 2019 | 06:30
Bebby Fey - Dinar Candy
Kolase Instagram

Bebby Fey - Dinar Candy

Suar.ID - Kasus yang melibatkan Disc Jockey (DJ) Bebby Fey dan sosok yang disebut-sebut Youtuber terkenal belakangan menjadi perbincangan publik.

Bebby Fey mengaku ditipu dan dilecehkan oleh Youtuber terkenal tersebut hingga mendatangi Komnas Perempuan dan kantor polisi.

Rekan sesama DJ seperti Gebby Vesta dan Dinar Candy pun turut menyebut-nyebut nama Youtuber yang dimaksud.

Bahkan, Dinar Candy sempat mengaku siap membantu Bebby Fey.

Namun, kini Dinar Candy balik mempertanyakan kebenaran peristiwa yang dialami Bebby Fey, hingga memberikan komentar menohok.

Baca Juga: DJ Cantik Bebby Fey Mengaku 6 Kali Berhubungan Intim dengan Genderuwo: Lebih Enak dari Youtuber Terkenal, Sumpah Endes

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mengomentari terkait kasus pelecehan seksual yang terjadi kepada rekan sesama DJ-nya, Bebby Fey.

Sebelumnya, Bebby Fey memang mengaku bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Menanggapi kasus tersebut, Dinar Candy menyayangkan keputusan Bebby Fey dan tim kuasa hukum untuk memamerkan bukti yang dimilikinya di sosial media.

Hal tersebut diungkapkan Bebby Fey, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube citraselebriti com, Senin (23/9/2019).

Baca Juga: Pasutri Ini Mengaku Bahwa Anak Adopsinya Adalah Wanita Dewasa Psikopat yang Menyamar Jadi Anak Kecil dan Mirip Kisah Film Horor

Source : Tribunwow.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest