Follow Us

Pasutri Ini Mengaku Bahwa Anak Adopsinya Adalah Wanita Dewasa Psikopat yang Menyamar Jadi Anak Kecil dan Mirip Kisah Film Horor

Adrie P. Saputra - Selasa, 24 September 2019 | 16:15
Perilaku Natalia disamakan dengan film horor Orphan.
Mirror | DailyMail

Perilaku Natalia disamakan dengan film horor Orphan.

Suar.ID - Seorang ibu yang dituduh meninggalkan anak perempuan angkatnya yang berusia 10 tahun mengklaim bahwa gadis itu sebenarnya adalah psikopat dan sosiopat berusia 22 tahun yang mencoba membunuh keluarganya.

Kristine Barnett (45), dan Michael Barnett (43) - yang kini telah bercerai - diduga mencampakkan putri mereka yang lahir di Ukraina, Natalia Grace, yang memiliki dwarfisme, di sebuah flat di AS dan pindah ke Kanada.

Seorang dokter yang memeriksa Natalia pada 2010, mengatakan bahwa ia berusia delapan tahun, tetapi pada 2012, pasangan itu secara hukum mengubah usianya menjadi 22.

Setelah didakwa dengan kelalaian, Kristine mengklaim Natalia adalah seorang penipu yang berpura-pura menjadi anak kecil dan mencoba membunuhnya dalam plot yang mencerminkan film horor Orphan.

Baca Juga: Tidak Manusiawi, Kepala Sekolah Ini Merantai Anak Adopsinya sebelum Pergi ke Sekolah

Kristine Barnett (45), dan Michael Barnett (43)
Mirror

Kristine Barnett (45), dan Michael Barnett (43)

Kristine mengklaim Natalia melakukan ancaman dan akan menikamnya serta suaminya saat mereka tidur.

Kristine mengatakan kepada DailyMailTV, "Dia akan membuat pernyataan yang mengatakan dia ingin membunuh anggota keluarga, menggulung mereka dalam selimut dan meletakkannya di halaman belakang."

"Itu membuat tidak bisa tidur. Kami harus menyembunyikan semua benda tajam."

"Saya melihatnya meletakkan bahan kimia, pemutih, Windex sesuatu seperti itu, di kopiku dan saya bertanya padanya, 'apa yang kamu lakukan?' Dia berkata, 'Saya mencoba meracuni Anda'. "

Dokter memperkirakan Natalia Grace berusia 11 tahun 2012.
Mirror

Dokter memperkirakan Natalia Grace berusia 11 tahun 2012.

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest