Follow Us

Sempet Stres Kuliah dan Terpaksa DO, Mahasiswi Ini Akhirnya Mendapatkan Tawaran Ratusan Pekerjaan setelah Melakukan Hal Ini

Adrie P. Saputra - Jumat, 20 September 2019 | 11:00
Nadine menerima ratusan tawaran pekerjaan setelah permintaannya diposting di media sosial.
Mirror

Nadine menerima ratusan tawaran pekerjaan setelah permintaannya diposting di media sosial.

Suar.ID - Seorang mahasiswi yang terpaksa keluar dari universitas karena kegelisahannya akhir-akhir ini berterimakasih karena memperoleh bantuan dari banyak orang.

Nadine Pinnock (22), harus rela DO (drop out) dari kampus dan merelakan gelar jurnalisme di universitas Cardiff-nya kandas karena kekurangan uang dan alami stres.

Nadine telah menjual mobil serta barang-barangnya yang paling berharga hanya untuk bisa membayar uang sewa 350 pounds (sekitar Rp 6 juta) sebulan.

Tapi dia masih terus berjuang meski tak bergelar sarjana.

Baca Juga: 7 Fakta tentang ES, Mahasiswi Cantik Makassar yang Jadi Kurir Sabu Internasional Demi Memenuhi Gaya Hidup dan Bayar Kuliah

Dalam upaya terakhirnya, Nadine mengirim tweet putus asa untuk mencari pekerjaan.

Dia menulis, "Apakah ada yang butuh tugas kecil dengan upash sekitar £ 5 (Rp 88 ribu)? Pengeditan video, fotografi, copywriting, saya sangat muak pada pembenahan CV, jika Anda tertarik, saya dapat mencuci mobil Anda, merawat kebun Anda, mengajak anjing Anda jalan-jalan, menyirami tanaman Anda, dll. Saya miskin dan saya harus membayar uang sewa."

Nadine mulai dengan meminta bayaran sebesar 5 poundsterling - jauh di bawah upah minimum 7,70 poundsterling per jam.

Dan responnya luar biasa - pesannya di-retweet lebih dari 3.000 kali dan mengumpulkan 5.000 suka serta menerima beberapa tawaran pekerjaan.

Dia berkata, "Saya telah melamar secara eksklusif untuk pekerjaan penuh waktu, upah minimum, tetapi sekarang saya berharap dapat bekerja paruh waktu dan menghabiskan waktu luang saya untuk berkarya."

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest