Follow Us

Bikin Pengacara Terkejut, Mantan Narapidana Ini Sengaja Tinggalkan Jejak DNA Agar Bisa Masuk Penjara Lagi Hanya Demi Hal Ini

Khaerunisa - Kamis, 19 September 2019 | 07:00
Bikin Pengacara Terkejut, Mantan Narapidana Ini Sengaja Tinggalkan Jejak DNA Agar Bisa Masuk Penjara Lagi Hanya Demi Hal Ini
Freepik

Suar.ID - Jika kebanyakan orang takut masuk penjara, maka berbeda dengan pria yang merupakan seorang pencuri dan mantan narapidana ini.

Dilansir dari Odditycentral.com (16/9/2019), Seorang pencuri di Prancis sengaja meninggalkan jejak DNA di seluruh penjuru tempat kejadian yang membuat polisi curiga.

Pencuri itu meninggalkan jejak DNA dengan meludahi seluruh rumah yang dihancurkannya.

Kemudian pada tanggal 2 September kemarin, melalui persidangan terungkap fakta mengejutkan tentang alasannya meninggalkan jejak itu, bahkan pengacara pencuri itu pun dibuat terkejut.

Baca Juga: Tragis, Seorang Sopir Truk Ini Tewas Tertabrak Setelah Coba Hentikan Pencurian Ban Truknya

Ternyata kecurigaan para polisi terbukti benar, bahwa ada yang aneh tentang jejak DNA yang ditemukan di lokasi kejadian.

Rupanya, si pencuri memang sengaja meninggalkan jejak itu dan berharap ditangkap oleh polisi kemudian masuk penjara.

Selama musim panas, pria berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya itu melakukan serangkaian pencurian di pinggiran Toulouse Colomiers, Prancis.

Si pencuri melakukan serangkaian kejahatan itu karena ingin masuk penjara lagi hanya supaya dia bisa menonton saluran TV premium secara gratis!

Baca Juga: Dulu Waktu Bayi Ditemukan di Toilet Masjid, Kini Venna Melinda Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah ala Film Frozen

Ilustrasi menonton saluran TV berbayar
Pixabay/StockSnap

Ilustrasi menonton saluran TV berbayar

Source : odditycentral.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest