Follow Us

Miris, Satu Keluarga Lumba-Lumba di Jepang Diburu dan Dikurung Semalaman dalam Perangkap hingga Mati

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 17 September 2019 | 17:00
Sebuah video memperlihatkan segerombolan paus pilot berenang berdesakan dalam lingakaran yang sempit sebelum diburu dan dibantai oleh nelayan
Twitter/ @Doplhin_Project

Sebuah video memperlihatkan segerombolan paus pilot berenang berdesakan dalam lingakaran yang sempit sebelum diburu dan dibantai oleh nelayan

Suar.ID - Sebuah video yang memilukan memperlihatkan sekelompok lumba-lumba muncul dan bercengkrama sebelum pemburu membantai dan mengambil sebagiannya untuk dibawa ke penangkaran.

Cuplikan video tersebut direkam di sebuah teluk dekat Taiji, Jepang, dimana sekelompok paus pilot, digiring dan dikurung semalaman sebelum dibunuh.

Berdasarkan penelusuran proyek amal AS Dolphin Project mengatakan bahwa, ketika gerombolan itu menunggu nasib mereka, mereka terlihat berenang dalam lingkaran yang sempit dengan ibu berputar-putar dan 'berdesakan dengan anggota keluarganya'.

Baca Juga: Tak Dibelikan Pembalut, Wanita Ini Dendam Kesumat Terhadap Suaminya dan Nekat Bunuh Dua Anaknya

Melansir dari dailymail.co.uk, kejadian ini terjadi pada Selasa (10/9/2019).

Hari berikutnya, penyelam masuk ke dalam air dan mendorong delapan lumba-lumba yang sudah terpilih itu ke dalam jaring perangkap.

Sebagian yang lainnya dibantai hingga mati.

Rekaman video pembantaian keluarga tersebut memperlihatkan buih air ketika beberapa paus pilot bergelut di jaring yang menempel di sisi kapal sebelum diangkut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Cs Disebut Sindir Nagita Slavina, Inikah Balasan Istri Raffi Ahmad? Diminta Sabar oleh Netizen

Yang lain terbunuh dan tubuh mereka digantung di bawah perahu sehingga mereka bisa dibawa untuk dimakan.

Di antara yang mati adalah ibu yang menghabiskan satu malam untuk menenangkan anak-anaknya, yang terlihat mengambang sendirian dia air sebelum diangkut pergi.

Source : Dailymail.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest