Follow Us

Baru 5 Hari Suami Meninggal, Janda Kedapatan Berhubungan Intim dengan Seorang Pria Usai Gelar Tahlilan

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 16 September 2019 | 11:00
Baru Ditinggal Suaminya Meninggal Dunia Selama 5 Hari, Janda ini Kedapatan Berhubungan Intim dengan Pria Lain Usai Adakan Tahlilan Untuk Sang Suami!
Freepik

Baru Ditinggal Suaminya Meninggal Dunia Selama 5 Hari, Janda ini Kedapatan Berhubungan Intim dengan Pria Lain Usai Adakan Tahlilan Untuk Sang Suami!

Suar.ID - Seorang istri yang baru saja ditinggal meninggal suaminya seharusnya masih merasa sedih.

Sayangnya tidak bagi janda yang satu ini.

Baru saja 5 hari suaminya meninggal dunia dan menyandang status janda, wanita ini malah kedapatan bersama seorang pria di rumahnya hingga tengah malam.

Mengutip Serambinews.com, parahnya lagi janda berinisial LN (28) ini baru saja menggelar tahlilan untuk almarhum suaminya.

Baca Juga: Tak Mau Manjakan Suami, Dewi Perssik Menuntut Angga Wijaya untuk Mandiri dan Bangun Bisnis Sendiri: Ingin Dia Memulai dari Nol

Usai acara tersebut janda muda ini malah memasukkan seorang pria lajang berinisial AS (29) yang merupakan warga Sumatra Utara ke dalam rumahnya.

Hal ini diketahui setelah rumah janda muda ini akhirnya digerebek warga.

Aksi penggerebekan ini dilakukan oleh warga Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh barat pada Kamis (12/9) pukul 01.00 WIB dini hari.

Aksi penggerebekan ini diawalai dari kecurigaan dari warga.

Baca Juga: Temannya Disebut Lebih Meskin dari Hotman Paris, Sunan Kalijaga Tak Terima, Beberkan Aset Kekayaan Farhat Abbas

Pasalnya, rumah LN ini malah didatangi oleh seorang tamu laki-laki pada larut malam.

Source : serambinews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest