Follow Us

Dikenal Sebagai Sosok Serius, Ternyata BJ Habibie dan Ainun Penggemar Berat Sinetron 'Cinta Fitri', Begini Ceritanya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 14 September 2019 | 14:09
BJ Habibie dan Ainun mengundang pemeran sinetron Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang memerankan sinetron favorit mereka, Cinta Fitri
Tabloid Nova/ Daniel Supriyono via Instisari Online

BJ Habibie dan Ainun mengundang pemeran sinetron Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang memerankan sinetron favorit mereka, Cinta Fitri

Suar.ID - Duka masih terasa setelah kepergian sosok inspirator, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Beliau dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa pada hari Rabu (11/9/2019).

Sebelumnya, BJ Habibie telah ditinggalkan lebih dulu oleh sang istri, Hasrie Ainun Habibie, yang meninggal 9 tahun lalu, selang beberapa hari setelah perayaan HUT Pernikahan mereka yang ke 48.

Baca Juga: Inilah sosok Widya Leksmanawati, Wanita yang Berhasil Mencuri Hati Putra Bungsu Habibie, Ternyata Bukan Orang Sembarangan lho!

Kesetiaan seorang BJ Habibie pada sang istri tak diragukan lagi.

Bahkan, saat raga Ainun tak lagi di dekatnya, Habibie pun masih menunjukkan kesetiannya menepati janji menemani sang kekasih hati.

Berikut ini sesaat setelah Hasri Ainun Habibie berpulang, yang telah tayang di Tabloid NOVA edisi 1162/XXIII Juni 2010, dengan judul asli Doktor pun Jadi Doyan Sinetron.

Baca Juga: Ilham Habibie yang Selalu Dapat Nilai A karena Saking Pintarnya Ternyata Pernah Merasa Seperti Badut di Sekolah, Juga Pernah Jeblok Gara-gara Ini

--

Lahir di Semarang 72 tahun silam, ketika hadir di dunia, ia diberi nama Hasri Ainun alias si mata indah. Ainun tak cuma bermata indah, tapi juga berparas cantik dan berbudi manis.

Tak heran jika BJ Habibie merasa begitu kehilangan ketika Ainun menghadap Sang Pencipta hanya beberapa hari setelah merayakan HUT perkawinan mereka (12 Mei) yang ke-48.

Source : intisari-online.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest