Follow Us

Masih Ingat Komarudin Korban Kecelakaan Dul Jaelani? Meski Ahmad Dhani Dipenjara, Istri Korban Tetap Rutin Mendapat Santunan

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 10 September 2019 | 08:20
Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Suar.ID - Pada 2013 silam Dul Jaelani mengalami kecelakaan hingga menyebabkan korban.

Korban ini bernama Komarudin.

Kini meski Ahmad Dhani dipenjara, keluarga korban kecelakaan mengungkapkan kejelasan mengenai uang santunan yang diterimanya.

Hal ini diunkapkan langsung oleh Voni, istri dari korban kecelakaan Dul Jaelani.

Baca Juga: Seperti Inilah Cara Agen CIA Menginterogasi Korbannya dengan Cara Murah tapi Sangat Kejam, Rasanya Seperti antara Hidup dan Mati

Ia mengungkap bila dirinya masih menerima santunan yang diberikan Ahmad Dhani tiap bulannya.

Pernyataan keluarga korban ini lantas menepis isu miring yang menyebut Ahmad Dhani berhenti memberikan santunan setelah mendekam dipenjara.

Saat ditemui dalam acara konferensi pers yang digelar di rumah Dhani, Voni mengungkapkan bila berita di luar sana tidaklah benar.

Menurutnya isu yang beredar muncul karena ada kesalahpahaman.

Baca Juga: 300-an Mahasiswanya Tiba-tiba Pulang Kampung, Gubernur Papua yang Pernah Ancam akan Tarik Seluruh Mahasiswanya Kini Justru Pusing, Ini Sebabnya

"Mungkin yang ditanya kemarin itu bukan keluarga inti. Jadi mereka memberikan informasi yang tidak jelas," ungkap Voni saat ditemui Grid.ID di sela-sela konferensi pers bersama keluarga Ahmad Dhani, Senin (9/9/2019).

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest