Follow Us

Bahagia karena Mengira Hamil Sebab Perut Membuncit dan Alami 'Morning Sickness', Wanita Ini Harus Menerima Kenyataan Mengerikan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 09 September 2019 | 18:30
Wanita ini sangat senang mendengar kabar kehamilannya memasuki usia 3 bulan yang ternyata adalah gumpalan kanker berbahaya
Facebook/ Grace Baker Padden

Wanita ini sangat senang mendengar kabar kehamilannya memasuki usia 3 bulan yang ternyata adalah gumpalan kanker berbahaya

Suar.ID - Seorang calon ibu sangat bersemangat pergi melakukan USG di kehamilannya yang ke 12 minggu untuk melihat bayinya yang ternyata adalah pertumbuhan kanker yang membuat tubuhnya mengalami tanda-tanda seperti kehamilan.

Grace Baker-Padden (23), sudah meminum pil kontrasepsi dan sangat terkejut ketika mengetahui dirinya hamil tahun lalu.

Dia melakukan tes kehamilan sebanyak empat kali sebelum mengunjungi dokter umum di rumahnya di Willington, Country Durham, yang mengkonfirmasi bahwa ia sedang mengandung.

Grace dan suaminya, Joe Cowling (28), sangat senang mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Viral Foto Keluarga yang Sekilas Tampak Normal, Tapi Coba Perhatikan Lebih Dalam, Sang Ibu Mertua Lakukan Hal Tak Terduga Ini!

Mereka segera memberi tahu keluarga mereka dan sudah mulai membahas nama-nama bayi.

Tidak lama setelah mengetahui bahwa dirinya hamil, Grace mengira dia menderita morning sickness ketika dia mulai muntah hampir setiap hari.

Perutnya juga mulai membuncit dan dia berasumsi bahwa ini juga karena kehamilan.

Tetapi ketika dia mencapai fase sepuluh hingga dua belas minggu, dia khawatir mengalami keguguran setelah memperhatikan ada bercak darah yang keluar.

Baca Juga: Sempat Jadi Tren Wisata, Begini Rahasia Sang Pawang Bikin Trik Foto Selfie Bersama Monyet di Monkey Forest Ubud

Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas North Durham bersama Joe, dimana dokter melakukan USG.

Mereka tidak dapat menemukan bentuk bayi dan sebaliknya malah menemukan gumpalan kanker yang tumbuh sehingga membuat tubuhnya mengalami ciri-ciri seperti kehamilan.

Source : Daily Mail

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest