Follow Us

Wanita Ini Mengamuk Hebat Melihat Ayam Dijual dalam Kandang, Polisi pun Sampai Turun Tangan!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 05 September 2019 | 14:00
Seorang turis berkebangsaan Inggris mengkritik pedagang ayam.
Twitter Africa Facts Zone

Seorang turis berkebangsaan Inggris mengkritik pedagang ayam.

Suar.ID - Baru-baru ini netizen di Inggris dan Maroko dikejutkan oleh sebuah video tentang turis asing yang mengamuk hebat.

Dilansir dari The Sun, seorang turis wanita yang berasal dari Inggris ini terlihat memaki-maki di sebuah pasar makanan yang berlokasi di Tangier, Maroko.

Dia mengamuk setelah melihat seekor ayam yang ditempatkan di dalam kandang di salah satu stand pasar makanan di Tangier.

Dalam Rekaman tersebut, menunjukkan dia menyebut para pedagang ayam disana "tidak berpendidikan", sebelum naik di atas peti demi membebaskan ayam.

Turis Asing ini kemudian berusaha membuka kandang ayam itu secara paksa.
Twitter Africa Facts Zone

Turis Asing ini kemudian berusaha membuka kandang ayam itu secara paksa.

Baca Juga: Seorang Ayah Mengamuk, Anak Gadisnya 3 Hari Tak Pulang ke Rumah, Ternyata Malah Asyik Berhubungan Intim dengan Pacarnya

Akhirnya wanita ini diamankan oleh polisi setempat yang membawanya ke rumah sakit untuk dirawat, karena para polisi menganggap si turis wanita mengalami "histeria".

Insiden yang diduga terjadi pada minggu lalu tersebut, menyebabkan kemarahan di Maroko, dengan beberapa komentar dari netizen yang mengomentari wanita itu dengan pandangan negatif karena sikapnya yang arogan pada saat mengunjungi negara lain.

Cuplikan yang difilmkan oleh seorang warga di sekitar pasar tersebut, hingga saat ini telah ditonton lebih dari 12 juta kali di akun Twitter Africa Facts Zone dan telah di retweet sebanyak 2.700 kali.

Turis asing itu mengekspresikan kekesalannya kepada para pedagang ayam di Tangier dengan mengepalkan tinjunya, sambil meneriakkan,"Apakah kalian semua orang yang tidak berpendidikan? Kalian tidak bisa membaca, pasti kalian tidak bisa membaca, kan? Apakah kalian memang sebodoh itu?"

Source : Twitter, The Sun

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest