Follow Us

Peringati 9.5 Philanthropy Week, UCWeb Donasikan 10.000 Buku untuk Indonesia yang Lebih Baik

Adrie P. Saputra - Rabu, 04 September 2019 | 17:53
9.5 Philanthropy Week.
Dok. UCWeb

9.5 Philanthropy Week.

Suar.ID - UCWeb merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menawarkan teknologi dan inovasi terdepan.

Diketahui bersama The Alibaba Foundation adalah organisasi amal yang didirikan oleh Alibaba Group, yang mana UCWeb adalah salah satu bisnis di bawah Alibaba Innovation Initiatives Business Group.

Nah, ini secara resmi mereka meluncurkan program amal ‘9.5 Philanthropy Week’ di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Rumah Literasi Indonesia, organisasi nirlaba yang aktif terlibat dalam meningkatkan kualitas literasi Indonesia, UCWeb menargetkan untuk menyumbangkan 10.000 buku untuk meningkatkan literasi dan kualitas pendidikan Indonesia.

Baca Juga: Kok Kepikiran Ya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Foto Buku Nikah dengan Topeng Star Wars

‘9.5 Philanthropy Week’ sendiri adalah kegiatan rutin yang diinisasi oleh The Alibaba Foundation pada tahun 2017.

Di mana anggota masyarakat diajak untuk menghabiskan tiga jam terlibat dalam kegiatan filantropi, sebagai perwujudan nilai perusahaan yaitu "Semua Orang Berpartisipasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik".

Selain mengorganisir dan mendanai program amal, The Alibaba Foundation juga menggunakan keunggulan teknologi mereka untuk membantu dan memberdayakan LSM untuk bertumbuh lebih cepat dari berbagai dimensi termasuk data, produk, dan operasi.

Mereka juga memanfaatkan karakteristik internet untuk membuat kegiatan amal lebih ilmiah dan efektif.

“Alibaba dikenal sebagai perusahaan teknologi internasional oleh dunia,” ucap Huaiyuan Yang, Vice President UCWeb Global Business seperti dikutip Intisari Online.

“Namun kami juga ingin dikenal sebagai perusahaan dengan tanggung jawab sosial yang baik.”

Baca Juga: Terkuak Fakta Baru Kematian Aurellia Lewat Buku Diary 'Merah Putih' Milikinya: Tidak Suka Dilatih Senior Sendiri Karena Penuh Tekanan!

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest