Follow Us

Tanggapi Pernyataan Elza Syarief yang Merasa Dilecehkan dan Akan Lapor Ke Polisi, Hotman Paris: Emang gue Pikirin?

Rahma Imanina Hasbi - Selasa, 03 September 2019 | 12:23
Hotman Paris dan Nikita Mirzani tanggapi santai terkait rencana Elza Syarief yang akan melaporkannya ke polisi karena merasa dilecehkan dan dihina
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17/ @hotmanparisofficial & Kompas.com/ Robertus Belarmi

Hotman Paris dan Nikita Mirzani tanggapi santai terkait rencana Elza Syarief yang akan melaporkannya ke polisi karena merasa dilecehkan dan dihina

Suar.ID - Perseteruan artis kontroversial, Nikita Mirzani, dengan pengacara senior, Elza Syarief, kini tengah menjadi sorotan publik.

Diketahui, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, mengeluhkan bahwa kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Baca Juga: Diajak Tidur Produser Album di Awal Kariernya, Inul Daratista Tanya ke Suami: Bagaimana Kalau Aku Pulang Tidak Perawan?

"Kenapa saya gak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita.

Ketika itu Elza Syarief memilih tidak merespon Nikita Mirzani.

Namun, belakangan saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019), ia mengaku bahwa harga dirinya sudah dilecehkan.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza melansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah Bayar Mahal-mahal, Aulia Kesuma Harus Gigit Jari Skenario Pembunuhan yang Telah Disusunnya Berantakan Gara-gara Pembunuh Bayaran Enggak Tega dan Ludahi Api yang akan Bakar Korban

Elza kesal dengan amarah yang diluapkan oleh Nikita dalam acara tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest