Follow Us

Murah Abis! Beli Part dan Aksesori Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019 bisa Dapat Diskon sampai 90 Persen!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 20:53
Diskon sparepart Honda di Otobursa 2019.
Honda Prospect Motor

Diskon sparepart Honda di Otobursa 2019.

Suar.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi untuk kesembilan kalinya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dengan lahan seluas 150 meter persegi, berbagai penawaran menarik diberikan oleh Honda mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Yang paling menarik dari event tersebut adalah Honda akan memberikan diskon untuk pembelian spare part dan aksesori sampai dengan 90 persen bagi para pengunjung.

"Otobursa sudah menjadi acara tahunan yang selalu ditunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, hal ini pula menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat memberikan berbagai pengalaman menyenangkan dengan aktivitas-aktivitas seru dan promo-promo menarik dari mobil Honda untuk para konsumen dari berbagai generasi," papar Yusak Billy saat ditemui oleh GridOto.com, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Booth Honda Prospect Motor di OTOBURSA Tumplek Blek 2019
Otomotifnet.com

Booth Honda Prospect Motor di OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Baca Juga: Tidak hanya Jokowi Saja yang Mendapatkan Mobil Dinas Baru, Menteri-Menterinya Juga Dapat lho, Apa sih Perbedaannya?

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Diskon aksesori dan spare part sampai dengan 90 persen, yang 90 persen rata rata untuk model lama kayak Accord tahun 90-an sampai 2010," papar salah satu pramuniaga Honda kepada GridOto.com, Sabtu (31/8/2019).

"Ambil contoh Damper untuk Accord lansiran 1999 yang semula dibanderol Rp 1,4 jutaan menjadi Rp 114 ribu, dan Fan Assy atau Cooling untuk Accord lansiran 1996 yang semula dibanderol Rp 1 jutaan menjadi Rp 101 ribu," imbuhnya saat berada di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tidak hanya sampai disitu saja, di booth Honda terdapat pula fasilitas refreshment dan free massage di lounge area yang dapat dirasakan hanya bagi pemilik mobil Honda.

Lalu Buy 1 Get 1 Free Ticket untuk masuk ke Otobursa Tumplek Blek 2019 juga bisa didapat para pemilik mobil Honda, hanya dengan menunjukkan STNK mobil mereka. (Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com)

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Sadis! Beli Part dan Aksesori Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019 Diskon Hingga 90 Persen

Source : GridOto.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest