Follow Us

Viral Video Seorang Pria Bikin Ribut di Pantai dengan Kendaraannya, Bapak Ini Berikan Hadiah 'Tendangan Kungfu' untuk Perusuh Itu

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 02 September 2019 | 16:45
Viral Video Seorang Pria Bikin Ribut di Pantai dengan Kendaraannya, Bapak ini Berikan Hadian 'Tendangan Melayang' Kepada Pria Rusuh Tersebut!
Kolase: Facebook/Long Botak

Viral Video Seorang Pria Bikin Ribut di Pantai dengan Kendaraannya, Bapak ini Berikan Hadian 'Tendangan Melayang' Kepada Pria Rusuh Tersebut!

Suar.ID - Beberapa waktu yang lalu sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan pria dengan menggunakan motor 2 tak sedang menggeber-geberkan motornya dipinggir pantai.

Pengunjung sekitar pantai tersebut pun mulai terganggu dan seorang bapak-bapak terpaksa melayangkan tendangannya kepada salah seorang pria untuk menghentikan aksinya tersebut.

Video ini diunggah oleh sebuah akun Facebook Long Botak pada Minggu (1/9).

Baca Juga: Bernasib Sama dengan Bima di KKN Desa Penari, Ini Kisah Seorang Pria yang Mengaku Kawin dengan Kuntilanak

Pada mulanya terlihat sekumpulan orang dengan menggunakan motor 2 tak menggeber-geber motornya di pinggir pantai.

Hal tersebut pun membuat pengunjung di sekitar pantai ini terganggu.

Orang-orang ini bahkan berkendara secaara sembrono di pantai tersebut, padahal saat itu sedang banyak sekali anak-anak yang bermain di pantai tersebut.

Setelah beberapa lama para pengunjung pantai ini mulai merasa muak dengan kelakuan orang-orang yang menggunakan motor di pantai ini dan mulai melawan kelompok tersebut.

Baca Juga: Mengenal Para Pahlawan Nasional dari Papua, Salah Satunya Sering Kita Lihat Wajahnya di Uang Pecahan Rupiah Lho!

Akhirnya terjadi baku hantam antara seorang pria dan pengendara motor tersebut.

Source : Facebook

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest