Follow Us

Sakit Hingga Berat Badan Turun, Dokter Minta Fairuz A Rafiq Hindari Hal-hal Terkait Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 30 Agustus 2019 | 12:20
Sakit Hingga Berat Badan Turun, Dokter Minta Fairuz A Rafiq Menghindari Hal-hal Terkait Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Kolase ig/fairuzarafiq dan elmatheana

Sakit Hingga Berat Badan Turun, Dokter Minta Fairuz A Rafiq Menghindari Hal-hal Terkait Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Suar.ID - Fairuz A Rafiq sempat jatuh sakit akibat karena stres hingga harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Hanya bisa berbaring di ranjang rumah sakit selama beberapa waktu, Fairuz angkat bicara menganai kondisinya.

Fairuz membenarkan dirinya harus dirawat lantaran ada luka di lambungnya.

"Kemarin sempat sakit lambung, sekarang alhamdulillah sudah baikan," kata Fairuz A Rafiq yang ditemui disela-sela peluncuran 'Kamalia Beauty' di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga: Penuh Liku, Kisah Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska dari Tak Direstui hingga Lamaran Romantis di Puncak

Setelah diperiksa, istri Sonny Septian itu diminta dokter untuk tidak kelelahan dan banyak pikiran. Apalagi memikirkan kasusnya yang sedang diproses penegak keadilan.

"Saya disuruh jangan telat makan. Karena enggak boleh berasa laper sedikit pun, nanti bisa sakit lagi. Terus disuruh jangan cemas dan stres," ucapnya.

Setelah konsultasi dengan dokter, ibu dua anak itu diminta untuk tidak lagi memikirkan kasusnya, demi kesehatan agar tidak dirawat di rumah sakit lagi.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Kepergok Dugem dan Cium Pria Lain, Reaksi Galih Ginanjar Sungguh di Luar Dugaan

"Karena kata dokter kan memang enggak boleh stres, cemas, dan jaga makan. Ya anggap aja bonus saya diet, masuk rumah sakit tapi berat saya turun 4 kg, walaupun caranya enggak enak," katanya.

Selain itu, putri mendiang pedangdut A Rafiq itu juga diminta untuk tidak lagi menyaksikan dan melihat hal-hal terkait mantan suaminya Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari.

"Karena sekarang sudah membaik, tapi yang jelas menghindari saja apa yang bisa aku lihat. Suami juga membantu aku banget," katanya

Source : Wartakotalive

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest