Follow Us

Tega! Seorang Ibu Paksa Dua Anaknya untuk Makan Kotoran Anjing, Ini Alasannya

Rahma Imanina Hasbi - Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:00
Seorang ibu dari Oklahoma, Amerika Serikat (AS) yang diduga memaksa dua anaknya untuk makan kotoran anjing tidak akan dipenjara secepatnya
Delaware County Sheriff's Office via New York Post

Seorang ibu dari Oklahoma, Amerika Serikat (AS) yang diduga memaksa dua anaknya untuk makan kotoran anjing tidak akan dipenjara secepatnya

Suar.ID - Seorang ibu dari Oklahoma, Amerika Serikat (AS) yang diduga memaksa dua anaknya untuk makan kotoran anjing tidak akan dipenjara secepatnya.

Mary Elizabeth Moore (34) dari kota Miami didakwa di Pengadilan Negeri Delaware dengan tuduhan menelantarkan anaknya, usia 5 dan 3 tahun, dilansir New York Post Selasa (27/8/2019).

Berdasarkan laporan, ibu tersebut tidak akan dipenjara secepatnya. Namun perempuan tersebut tidak diizinkan untuk mendekati sang anak.

Berdasarkan dokumen pengadilan, Moore yang tak mengajukan banding menerima hukuman percobaan tujuh tahun, dan diperintahkan tak mendekati dua buah hatinya kecuali dalam kasus perwaliannya.

Baca Juga: PKL akan Kembali Berjualan di Trotoar DKI Jakarta? Anies Baswedan: Trotoar Bisa Multifungsi

Berdasarkan pernyataan tertulis, anaknya yang berusia 5 tahun mengungkapkan kisah tragis bagaimana dia dan adiknya dipaksa untuk memakan kotoran anjing.

Sang ibu menganggap itu adalah suatu proses "diet" dan menyebabkan munculnya cacing di tubuh dua anak itu.

Anak tertua dilaporkan hanya memiliki berat badan 11 kilogram, sedangkan adiknya mempunyai berat 8 kilogram.

Kedua bersaudara tersebut kini dirawat di rumah sakit lokal.

Baca Juga: Tragis! Bayi Berusia 15 Bulan Tewas setelah Dilempar Ke Tembok Oleh Ayah Tirinya, Ini Motifnya

Berdasarkan catatan medis, si bungsu memiliki masalah pertumbuhan sejak usia 4 bulan, dan keduanya sulit berkembang karena kekurangan kalori dan nutrisi.

Source : New York Post

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest