Follow Us

Gara-gara Hal Ini Aulia Kesuma Punya Hutang Milliaran hingga Nekat Bunuh Suami dan Anak Tiri Demi Bisa Kuasai Harta

Khaerunisa - Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:30
Aulia Kesuma - Edi Candra - M Adi Pradana
Tribunnews

Aulia Kesuma - Edi Candra - M Adi Pradana

Suar.ID - Sejauh ini, motif pembunuhan yang dilakukan oleh wanita bernama Aulia Kesuma diketahui karena masalah utang piutang.

Wanita cantik berhati bengis itu nekat membunuh suami dan anak tirinya lantaran ingin menguasai harta mereka.

Pasalnya, sebelum membunuh suami dan anaknya, Edi Candra dan M Adi Pradana, Aulia telah lebih dulu meminta kepada suaminya untuk menjual tanah demi melunasi hutangnya yang mencapai milliaran.

Namun, gayung tak bersambut, Edi Candra tak mengizinkan tanah itu dijual, juga Adi yang tak mendukung hal tersebut.

Baca Juga: Ayahnya Punya Aset Milliaran, Anak Tiri Aulia Kesuma Ternyata Teman Sekelas Al Ghazali, Sama-sama Sekolah di SMA Elite Pencetak Artis

Akhirnya, Aulia Kesuma menyusun rencana untuk menghabisi nyawa suami dan anak tirinya.

Untuk melancarkan rencananya, bahkan ia sampai menyewa 4 pembunuh bayaran. Juga dibantu oleh sang keponakan, Giovanni Kelvin.

"Motifnya adalah tersangka AK (Aulia Kesuma) menyewa 4 eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang piutang," ujar dia, saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/8/2019) malam.

Setelah pembunuh bayaran yang disewanya berhasil membunuh Edi dan Adi, kemudian meninggalkannya di SPBU Cireundeu, Jakarta, Aulia dan Kelvin mengambil mayat mereka untuk dibakar demi menghilangkan jejak.

Baca Juga: Perseteruan Memanas, Dilaporkan Balik Oleh Hotman Paris, Farhat Abbas Tak Takut dan Kembali Menantang: 'Silahkan Saja'

"Kedua jasad sudah berada di dalam mobil lalu mobilnya dibakar pelaku untuk menghilangkan jejak," tutur AKBP Nasriadi.

Mereka menaruh kedua mayat itu di dalam mobil kemudian membakarnya di pinggir jalan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest