Follow Us

Ayahnya Punya Aset Milliaran, Anak Tiri Aulia Kesuma Ternyata Teman Sekelas Al Ghazali, Sama-sama Sekolah di SMA Elite Pencetak Artis

Khaerunisa - Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:17
Al Ghazali - M Adi Pradana
Kolase Instagram

Al Ghazali - M Adi Pradana

Suar.ID - Peristiwa pembunuhan serta pembakaran ayah dan anak oleh istri/ibu tirinya begitu membuat hati miris.

Juga meninggalkan duka yang mendalam bagi para kerabat.

Belakangan ini nama Aulia Kesuma menjadi perbincangan lantaran perbuatannya yang keji telah menghilangkan nyawa suami dan anak tirinya, Edi Candra atau Pupung Sadili dan M Adi Pradana atau Dana.

Berbagai fakta terungkap dari keluarga tersebut, termasuk di lingkungan seperti apa M Adi Pradana bergaul dan bersekolah.

Siapa sangka jika M Adi Pradana adalah teman sekelas dari artis Al Ghazali, keduanya sama-sama sekolah di SMA elite Jakarta.

Baca Juga: Kondisi Keluarga Aulia Kesuma dan Edi Candra Terungkap Melalui Pengakuan Kerabat Korban dan Pesan Whatsapp Anak, Keduanya Tunjukkan Hal Berbeda

Merasakan duka yang mendalam atas kematian temannya, anak sulung Maia Estianty itu bahkan secara khusus mengucapkan bela sungkawa.

Al Ghazali menuliskan ucapan bela sungkawa melalui instagram story-nya.

Keduanya saling mengenal karena sempat bersekolah di sekolah yang sama di Jakarta.

Hal itu diketahui melalui foto jadul Al Ghazali dan Dana yang beredar di media sosial.

Dilansir dari Tribunnnews.com, sebuah akun Instagram bernama @ventinique_family mengunggah sebuah foto yang merekam kebersamaan Al Ghazali dan M Adi Pradana.

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest