Follow Us

Sempat Diisukan Bangkrut Setelah Ditemukan Overdosis di Mobil, Siapa Sangka Artis Ini Bisa Langsungkan Resepsi Pernikahan Supermewah

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 27 Agustus 2019 | 09:53
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Instagram @cutratumeyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Suar.ID - Dulu sempat diisukan bangkrut setelah terjerat kasus narkoba, siapa sangka artis tampan ini kini bisa melangsungkan pernikahan supermewah di hotel bintang lima di Jakarta.

Dialah Roger Danuarta.

Pada Minggu (25/8) kemarin, Roger melangsungkan resepsi pernikahannya dengan artis cantik, Cut Meyriska, setelah sebelumnya melangsungkan akad nikah di Sumatera Utara.

Baca Juga: Sekarang Terkenal dan Tajir Melintir, Artis Ini Ternyata Dulu Sempat Bekerja Sebagai Tukang Cuci Piring untuk Menyambung Hidup

Setelah akad, keduanya menggelar resepsi super mewah berkonsep negeri dongeng yang dihadiri banyak artis ternama tanah air.

Acara tersebut digelar di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jakarta.

Mengadakan resepsi super mewah seperti itu tentu bukan masalah besar bagi bintang sinetron sekelas Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Namun, menilik ke belakang, karier Roger Danuarta sendiri sempat redup bahkan diisukan bangkrut.

Seperti diketahui, mantan pacar Sheila Marcia ini sempat terjerat kasus narkoba.

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta membagikan momen bridal shower mereka
Instagram/Thepotomoto

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta membagikan momen bridal shower mereka

Roger Danuarta sempat ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz yang ditumpanginya pada 16 Februari 2014 silam, sekitar pukul 23.50.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest