Follow Us

Sungguh Tragis, Baru 5 Menit Menikah Pasangan Pengantin Ini Tewas dalam Kecelakaan Mobil, di Depan Mata Seluruh Keluarganya

Rahma Imanina Hasbi - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:40
Kisah memilukan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana pasangan pengantin baru tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah menikah
KFDM via Tribunnews

Kisah memilukan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana pasangan pengantin baru tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah menikah

Suar.ID - Kisah memilukan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana pasangan pengantin baru tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah menikah.

Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20) merupakan teman masa kecil yang kemudian jatuh cinta, demikian keterangan dari keluarga serta teman.

Keduanya tewas setelah bertabrakan dengan truk trailer, tak lama setelah meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah.

Dilansir Gulf News dan Sky News Minggu (25/8/2019), menurut keterangan Kepolisian Orange, mobil Morgan dan Boudreaux memasuki jalan raya lima lajur ketika trailer yang membawa mesin traktor menabrak mereka.

Baca Juga: Seorang Anak Loper Koran Memilih Naik Becak Menuju Tempat Pelantikan setelah Terpilih Jadi Anggota DPRD

Merujuk kepada saksi mata, mobil mereka sempat berputar beberapa kali sebelum berhenti di selokan.

Kecelakaan mobil tragis itu disaksikan anggota keluarga.

Pasangan suami istri yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh hakim yang juga menikahkan mereka.

"Keluarga tepat di belakang mereka. Nampaknya mereka hendak pergi ke suatu tempat untuk melakukan resepsi," ujar Kepala Polisi Orange, Keith Longlois.

Baca Juga: Bu Azizah Dukung Pedofil yang Koleksi 30.000 Foto Anak untuk Tetap Melanjutkan Kuliah

Detektif menyatakan, sopir truk itu tidak bersalah dan bekerja sama dengan aparat.

Source : Kompas.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest