Follow Us

Bikin Ngakak! Begini Jawaban Kocak Admin Simak UI saat Ditanya Calon Mahasiswanya yang Ingin Daftar Kuliah

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:15
Sebuah Tweet dari Akun Twitter SIMAK UI
Tweet SIMAK UI

Sebuah Tweet dari Akun Twitter SIMAK UI

Suar.ID - Terdapat berbagai jalur yang bisa ditempuh untuk dapat diterima menjadi Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), salah satunya adalah melalui SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia).

Namun, masih banyak calon mahasiswa baru yang tidak mengetahui informasi mengenai SIMAK UI.

Mahasiswa baru umumnya bertanya melalui akun Twitter atau Facebook SIMAK UI.

Baru-baru ini, seorang calon mahasiwa bertanya melalui Twitter dan dibalas dengan jawaban yang kocak oleh Admin akun SIMAK UI.

Baca Juga: Jadi Dosen Tamu di Universitas Indonesia, Nama Maia Estianty Ditulis Tanpa Gelar, Begini Tanggapan Maia

Dibagikan oleh akun Twitter @SIMAK_UI pada 21 Agustus, seorang calon mahasiswa tersebut bertanya tentang S1 reguler yang merupakan lulusan SMA pada 2019.

Ia sempat mengambil S1 Jurusan Sosiologi lewat jalur SIMAK, tetapi belum lulus, dan berencana untuk mencobanya kembali tahun depan.

Namun, kalimat yang ditulisnya saat bertanya kepada pihak SIMAK UI rupanya menimbulkan makna lain bagi pembacanya, termasuk Admin SIMAK UI tersebut.

"Mohon maaf mau bertanya, saya lulusan SMA IPS 2019 dan sempat ambil S1 Sosiologi jalur SIMAK namun masih belum lulus. Rencana tahun depan ingin ngambil komputer di UI, apa boleh?" tulisnya.

Jawaban dari Admin SIMAK UI
Tweet SIMAK UI

Jawaban dari Admin SIMAK UI

Baca Juga: Dapat Komentar Tak Pantas, Ajudan Cantik Iriana Jokowi Geram dan Ancam Pemilik Akun: Minimal Mulutnya Sodokin Sikat WC

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest