Follow Us

5 Artis Cantik Ini Melakukan Bunuh Diri, Ada yang Diduga Depresi karena Dirudapaksa 31 Pria sekitar 100 Kali

Adrie P. Saputra - Senin, 19 Agustus 2019 | 12:13
Artis Korea Selatan yang melakukan bunuh diri.
Soompi | Fanspop

Artis Korea Selatan yang melakukan bunuh diri.

Suar.ID - Kasus bunuh diri nampaknya masih menghantui dunia hiburan Korea Selatan.

Kasus bunuh diri yang dialami artis Korsel seperti Jonghyun SHINee ternyata bukanlah kasus depresi pertama.

Sebelumnya ada sederetan artis Korea yang telah melakukan bunuh diri, seperti nama Jang Ja Yeon yang kasusnya sempat dibuka untuk investigasi ulang.

Berikut ini beberapa cerita tragis dari artis cantik yang melakukan bunuh diri di Korsel.

Baca Juga: Seorang Pria Bunuh Diri karena Diduga Kecewa Tak Bisa Menyelamatkan Pacarnya yang Dirudapaksa secara Bergilir oleh 5 Pria Asing

1. Woo Seung Yeon

Woo Seung Yeon
Soompi

Woo Seung Yeon

Woo Seung-yeon (25), ditemukan tewas di rumahnya di Seoul dalam apa yang tampaknya menjadi kasus bunuh diri, kata polisi.Woo gantung diri di kamarnya dan ditemukan tewas oleh teman sekamarnya yang memberi tahu polisi, menurut Kantor Polisi Songpa Seoul.

Dilansir dari ib-article.com, dia ditemukan tewas gantung diri di dalam lemari.Dia meninggalkan catatan yang menyatakan bahwa dia mencintai keluarganya dan dia menyesal meninggalkan mereka.

Dia juga mengirim pesan teks yang bertuliskan "maafkan saya" kepada saudara perempuannya, yang mencoba menghubunginya lewat telepon, kata seorang petugas polisi. Woo memulai debutnya sebagai model untuk majalah mode dan muncul dalam peran kecil dalam film "Herb" (2007) dan "Private Eye" (2009).

Dia mengambil cuti dari Departemen Bahasa dan Sastra Perancis di Universitas Chung-Ang.Dia ditandatangani oleh agensi Oracle Entertainment dua bulan lalu dan diharapkan untuk memperluas karir aktingnya. Agensinya mengatakan dia menjalani perawatan karena depresi dan berbicara kepada saudara perempuan dan teman-temannya tentang kegagalannya di audisi.

Polisi percaya bahwa depresi itu mungkin salah satu penyebab dia melakukan bunuh diri.

Source : koreatimes.co.kr, english.chosun.com, ib-article.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest