Follow Us

Pria Ini Buang Mobil BMW Hadiah Ulang Tahun dari Orangtuanya ke Sungai karena Ia Ingin Mobil Jaguar

Adrie P. Saputra - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:15
Mobil hadiah orangtua dibuang ke mobil.
Asia One

Mobil hadiah orangtua dibuang ke mobil.

Suar.ID - Seorang pria yang tinggal di Desa Mukarampur, India Utara, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 dengan menenggelamkan hadiah dari orangtuanya ke sungai Yamuna Barat dengan kemarahan.

Kado itu adalah sebuah mobil BMW M3 berperforma tinggi.

Pria yang hanya dikenal sebagai Akash, dilaporkan kesal karena orangtuanya tidak membelikannya Jaguar seperti yang awalnya ia inginkan.

Dia kemudian merekam video mobil yang didorong ke dalam air dan mempostingnya di media sosial dalam insiden 9 Agustus lalu, kata seorang perwira polisi yang berbicara kepada IANS.

Baca Juga: Mengganggu Pengguna Jalan, Sekelompok Remaja Tembak Mobil dengan Ketapel dan Bersantai di Tengah Jalan

Dalam rekaman video lain yang diambil oleh para pengamat, beberapa penduduk setempat dapat terlihat mengayuh untuk membantu mengambil kembali mobil, yang dikatakan harganya antara 37,8 lakh hingga 45,2 lakh rupee (Rp 749 juta hingga Rp 900 juta).

Akash dilaporkan juga melompat ke air untuk bergabung dengan yang lain dalam upaya mereka.

Mobil itu baru diambil beberapa jam kemudian setelah beberapa penduduk desa meminta bantuan polisi, penyelam dan mesin derek.

Seorang perwira polisi mengatakan kepada media bahwa Akash awalnya mendapatkan Toyota Innova dari mertuanya yang dijual orangtuanya untuk membelikannya BMW, tetapi dia malah meminta Jaguar baru.

Baca Juga: Rekam Evakuasi Mobil dari Jurang, Pria Ini Justru Abadikan Penampakan Tangan Pucat Terjulur Membuang Sampah dari Jendela Mobil

Dia menambahkan bahwa orangtua Akash telah menunjukkan beberapa laporan medis untuk menjelaskan bahwa dia menderita masalah kejiwaan.

Source : Asia One

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest