Follow Us

Main Seluncuran Berujung Tragis: Rahim Seorang Wanita Robek dan Darah Keluar sampai 3 Liter

Adrie P. Saputra - Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:59
Seluncuran
Youtube

Seluncuran

Suar.ID - Suatu hari di saat sedang liburan, Toni Steedman (25) mendapati dirinya berdarah hebat ketika seluncuran, membuat rahimnya robek dan keluar darah hingga 3 liter.

Insiden itu terjadi pada tahun 2017, namun Steedman berbagi pengalamannya baru-baru ini untuk menanggapi peristiwa turis asal Inggris yang mematahkan lehernya saat main seluncuran.

Seorang ibu dari dua anak, Toni Steedman dan suaminya telah membawa keluarga mereka ke Tenerife, Spanyol, untuk merayakan ulang tahunnya.

Mereka telah merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan di Aqualand Waterpark, yang dikenal dengan seluncurannya yang mendebarkan, terutama Kamikaze - seluncuran menurun vertikal 22 m yang juga merupakan seluncuran air tertinggi di Eropa.

Baca Juga: Mitos Angka 13 Sering Dianggap Angka Pembawa Sial, Bahkan Ada Serentetan Kejadian Tragis yang Dihubungkan, Benarkah?

Namun, luncuran itu begitu curam dan kecepatan sangat tinggi sehingga air dipaksa masuk ke dalam tubuhnya, mengakibatkan robekan 7 cm di rahimnya.

"Seluncuran itu sangat cepat dan ketika saya mengenai air, saya merasakan sesuatu 'meledak' di dalam diri saya."

"Ketika saya berdiri, saya merasa seolah-olah saya membutuhkan toilet, tetapi ketika saya bergerak darah mulai mengalir dari antara kaki saya."

"Itu membuat jalan setapak saat aku berjalan dari kolam," kenangnya.

Baca Juga: Tragis, Setelah Dibuang ke Hutan dan Dirawat Kera, Perempuan Malang Ini Jadi Budak Seks Keluarga Penjahat

Toni segera dibawa ke rumah sakit tiga menit, di mana para dokter dengan cepat menghentikan perdarahan dan memberinya tiga transfusi darah.

Dia kemudian dikirim ke rumah sakit yang lebih besar di mana dia menjalani operasi.

Source : asiaone.com, Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest