Follow Us

Viral Video Dua Anak Berbaring ala 'Superman' di Belakang Mobil

Adrie P. Saputra - Senin, 22 Juli 2019 | 13:06
Dia anak menirukan aksi "Superman".
Sinar Harian

Dia anak menirukan aksi "Superman".

Suar.ID - Baru-baru ini, beredar video di media sosial yang memperlihatkan dua anak berbaring ala "Superman" di belakang mobil.

Polisi bergerak cepat dan telah menahan seorang pria berusia 49 tahun yang diduga adalah seorang pengemudi mobil tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar media sosial, terlihat dua anak laki-laki melakukan aksi "Superman" di belakang mobil yang bergerak cepat di Pasir Gudang, Johor, Malaysia.

Ketua Polisi Seri Alam, Superintendan Ismail Dollah, mengatakan tersangka ditangkap pada hari Minggu sekitar pukul 19.45 di sebuah rumah di Taman Nusa Damai di Pasir Gudang setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Baca Juga: 2 Harimau Berkeliaran di Jalanan Terengganu, Warga Berhentikan Mobil Lihat Hewan Buas dari Dekat

"Kami percaya tersangka adalah pengemudi kendaraan ketika kedua bocah itu berada di atas bagasi mobil."

"Kami juga menyita mobil Toyota Vios yang digunakan dalam aksi," katanya dalam sebuah pernyataan di sini, Senin (22/7/2019).

Dia menambahkan bahwa tiga anak laki-laki, berusia antara 10 hingga 12 tahun, terlibat dalam aksi tersebut, yang menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Nia April si Istri Pertama saat Tahu Pablo Benua Naik Mobil Tahanan, 'Rasain, Karma Itu Ada!'

"Salah satu dari anak itu adalah putra tersangka," katanya Ismail.

Dia menambahkan bahwa polisi juga akan menyelidiki tersangka berdasarkan Bagian 366 KUHP karena membahayakan kehidupan orang lain.

Video dua bocah lelaki yang melakukan aksi "Superman" di belakang mobil yang bergerak menjadi viral dan memicu kekhawatiran di antara mereka yang melihatnya.

Dalam video itu, dua anak laki-laki terlihat di bagasi memegang mobil yang bergerak cepat di Pasir Gudang. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Source : thestar

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest