Follow Us

Nia April si Istri Pertama saat Tahu Pablo Benua Naik Mobil Tahanan, 'Rasain, Karma Itu Ada!'

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 17 Juli 2019 | 20:02
Nia April Silalahi, istri pertama Pablo Benua mangaku masih menjadi istri sah.
(Kolase TribunStyle.com/Instagram/niaaprilsllh)

Nia April Silalahi, istri pertama Pablo Benua mangaku masih menjadi istri sah.

Suar.ID - Kelindan kasus video asing sejatinya melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kini "menyeret" banyak orang.

Setelah Rey Utami dan Pablo Benua, nama baru yang muncul adalah Nia April Silalahi yang mengaku sebagai istri pertama Pablo.

Pablo sempat mengaku bahwa hubungannya dengan Nia sudah berakhir.

Namun Nia mengatakan bahwa ia masih suami istri karena belum ada proses perceraian.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara Brownis di Trans TV.

Dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting tersebut, Nia mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dahulu dengan Pablo Benua.

"Aku kaget banget ternyata Pablo ini masih menikah, jadi statusnya mba sama dia itu pernah menikah atau masihada pernikahan?" tanya Ruben.

"Masih sah suami istri sampai sekarang," jawab Nia singkat.

Ruben pun bertanya apakah Nia tidak tahu perihal pernikahan Pablo Benua dengan Rey Utami, pasalanya pernikahan ini cukup viral.

Pernikahan mereka memang viral lantaran perkenalan melalui aplikasi pencarian jodoh, sehari setelah pertemuan Rey diberikan mobil oleh Pablo, 3 hari diberikan jam tangan mewah dan 7 hari langsung menikah.

"Tau, semua keluarga juga tahu cuma ga berani kaya mana kaya mana sih karena dia punya pengacara. Maksudnya dia di bidang hukum juga lebih ngerti lebih paham, kalo saya sih ga mau ambil...," katanya.

Ruben pun bertanya apakah pengetahuan Pablo Benua di bidang hukum ini lantaran Pablo lulusan hukum dan Nia mengatakan tidak.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest