Follow Us

Dua Personel Band-nya Terlibat Pertikaian, Manajer Ungkap Alasan Rai Bassist D'Masiv Tinggalkan Panggung saat Tampil di Lombok

Khaerunisa - Senin, 15 Juli 2019 | 20:00
Viral video Rian dan Rai personel D'MASIV ribut di atas panggung.
Instagram/@Dwikkymarsall

Viral video Rian dan Rai personel D'MASIV ribut di atas panggung.

Suar.ID - Setelah menjadi perbincangan publik, akhirnya pihak grup band D'MASIV mengungkapkan alasan dua personelnya terlibat dalam pertikaian.

Sejak video Rai yang meninggalkan panggung usai tampak berbincang dengan Rian viral, memang publik dibuat penasaran dengan alasan peristiwa itu terjadi.

Kini, para penggemar band D'MASIV bisa sedikit lebih lega karena permasalahan diantara dua personel band ternama itu telah dibicarakan secara internal.

Baca Juga: Usai Viral Video Ribut di Panggung hingga Rai Banting Bass, Rian D'MASIV Tulis Curahan Hati

Pihak grup band D'MASIV akhirnya angkat suara terkait perselisihan antara Rian (vokal) dengan Rai (bass) di atas panggung.

Manajer D'MASIV, Sisil, mengatakan, apa yang dilakukan Rian adalah hal biasa dalam band di mana tiap personel akan menegur personel lainnya bila terjadi kesalahan saat tampil.

Hanya saja, kata Sisil, saat itu kondisi para personel sedang kelelahan sehingga kondisi yang lazim dilakukan berubah menjadi hal yang tak mengenakkan.

"Permasalahannya sebenarnya basic karena lagi capek saja sih, biasanya juga anak-anak (personel D'MASIV) suka tegur-teguran sih kalau misalnya 'ada yang salah nih'," ucap Sisil kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: Viral Mobil Jeep Menerobos Garis Finish Ajang Jakarta International Milo Run 2019 setelah Tabrak Panitia Penyelenggara

Lantaran kondisi lelah itu, lanjut Sisil, teguran yang diberikan Rian ditanggapi berbeda oleh Rai.

Rai terlihat emosional hingga memutuskan untuk meletakkan bass-nya dan turun meninggalkan panggung saat penampilan masih berjalan.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest