Follow Us

Bertengkar dengan Sang Pacar, Wanita ini Lampiaskan Kemarahannya dengan Pukuli Ular Cobra Sampai Mati Hanya dengan Sendok!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 09 Juli 2019 | 07:59
Bertengkar dengan Sang Pacar, Wanita ini Lampiaskan Kemarahannya dengan Memukuli Ular Cobra Sampai Mati Hanya Menggunakan Sendok!
kolase: pixabay dan Twitter/ybmisai97

Bertengkar dengan Sang Pacar, Wanita ini Lampiaskan Kemarahannya dengan Memukuli Ular Cobra Sampai Mati Hanya Menggunakan Sendok!

Suar.ID - Menghadapi ular memang sangat menyeramkan, apalagi bila ular ini ular kobra.

Namun tidak bagi seorang wanita asal Malaysia ini.

Dilansir World of Buzz pada Senin (8/7), wanita ini menceritakan kisahnya bagaimana ia bisa membunuh seekor ular hanya menggunakan sebuah sendok yang besar di Twitternya.

Akun Twitter wanita ini adalah @ybmisai97, melalui akun itu ia membagikan ceritanya yang sedang mengalami 'bad mood' karena sedang bertengkar dengan pacarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 9 Juli 2019, Hari yang Menyenangkan Bagi Capricorn dan Hari Keberuntungan Bagi Sagitarius

Setelah itu muncul seekor ular kobra di rumahnya yang berada di Tanjong Karang, Selangor, Malaysia.

Karena tak ada waktu untuk panik, wanita ini mengambil sebuah sendok besar dari dapurnya lalu memukul ular tersebut hingga mati.

Wanita ini kemudian mentweet sebuah foto seekor ular yang sudah mati dengan darah bercecer di lantai

"Lain kali jangan muncul ketika saya sedang bad mood, beginilah nanti akibatnya."

Baca Juga: Sebelum Bertunangan dengan Dosen New York University, Politikus Muda Tsamara Amany Ternyata Sudah Pernah Menikah, Inilah Sosok Mantan Suaminya

"Saya membunuh ular ini hanya menggunakan sendok besar."

Source : World of Buzz

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest