Follow Us

Video Viral, Make Up Artist Gunakan Ular sebagai Model Produk Foundation, Aksinya Tua Kecaman Netizen

Khaerunisa - Kamis, 04 Juli 2019 | 14:37
Seorang mak up artist menggunakan ular sebagai model
Twitter

Seorang mak up artist menggunakan ular sebagai model

SUAR.ID - Persaingan bisnis kosmetik salah satunya dilakukan melalui kreativitas dalam melakukan promosi.

Berbagai brand kosmetik akan berlomba-lomba membuat metode promosi yang beda dari yang lain untuk memenangkan perhatian konsumen.

Apalagi media untuk menyebarkan promosi kini semakin beragam, bukan hanya melalui televisi atau majalah, tapi juga bisa melalui media sosial.

Mungkin hal itu juga yang akan dilakukan salah satu brand kosmetik di Malaysia ini, berusaha menampilkan promosi yang anti mainstream, yang sayangnya malah banjir kritik.

Baca Juga: Pria Tewas Dililit Ular Peliharaannya hingga Bertemu Piton Raksasa 7 Meter, Inilah Kisah Keberadaan Ular Besar di Indonesia

Dilansir dari Worldofbuzz.com (2/7/2019), Seorang pengguna twitter bernama @shafieqashmsdn_, membagikan unggahan tentang portal dan distributor make up asal kota Shah Alam yang baru-baru ini membuat video live Facebook untuk mempromosikan produk mereka.

Dalam video itu, seorang make up artist berusaha menunjukkan bagaimana kemampuan produk make-up dari salah satu brand make up asal Malaysia.

Mengejutkannya, make up artist tersebut melibatkan seekor ular dalam demo produk make up yang ia promosikan.

Dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa produk fondation yang ia promosikan mampu menutupi sisik ular.

Baca Juga: Saling Serang: Barbie Kumalasari VS Rey Utami, Pablo Benua Bongkar Kronologi Vlog Ikan Asin yang Sudah Tayang

Mungkin maksud dari apa yang dilakukan make up artis itu agar penonton berpikir bahwa "Sisik ular yang sangat kasar saja bisa tertutupi, apalagi noda di wajah".

Source : Twitter, worldofbuzz

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular