Follow Us

Perempuan Harus Tahu, Beginilah Profil Psikologis Pria Hidung Belang yang Suka Jajan PSK

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 15 Mei 2019 | 19:13
Ilustrasi PSK
kompas.com

Ilustrasi PSK

Suar.ID - Beberapa tahun yang lalu, para peneliti dari University of California, Los Angeles (UCLA), mengkaji profil psikologis para pria hidung belang pengguna jasa PSK.

Hasilnya, para peneliti menemukan para pria pengguna jasa PSK tidak hanya kurang memiliki empati terhadap perempuan.

Lebih dari itu, mereka juga lebih mungkin untuk melakukan perkosaan di masa depan.

Baca Juga : Tajir Melintir, Inul Daratista Beri Karyawannya Tas Mewah sebagai Hadiah Lebaran, Malu Katanya Kalau Kasih Nastar

Dengan membandingkan sekitar 100 orang yang membayar untuk seks dengan 100 yang tidak, para peneliti menemukan, mereka yang suka menggunakan jasa PSK lebih mungkin untuk berperilaku agresif secara seksual.

Mereka juga cenderung lebih antisosial.

Mereka juga punya preferensi untuk seks impersonal dan mengekspresikan maskulinitas mereka dengan cara bermusuhan.

“Kami berharap penelitian ini akan mengarah pada penolakan mitos bahwa pembeli seks hanya frustrasi seksual dari sosok pria yang baik,” kata Melissa Farley.

Dia adalah penulis utama penelitian ini dan direktur eksekutif Prostitution Research and Education, sebuah lembaga nirlana berbasi di San Francisco.

Sementara studi UCLA menunjukkan sisi gelap dari jenis jiwa manusia, penelitian lain menunjukkan ada karakteristik lebih sensitif yang umum di antara mereka: kebutuhan untuk keintiman emosional.

Ini adalah hasil dari 2.012 studi melihat 394 percakapan di website The Erotis Highway, sebuah serikat internasional untuk "penghibur erotis."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest