Follow Us

Link Live Streaming Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Arema FC, Siapa yang Paling Siap Menang?

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 15 Mei 2019 | 14:50
Link Live Streaming Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Arema FC, Serunya Laga Pembuka
Indosiar

Link Live Streaming Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Arema FC, Serunya Laga Pembuka

Suar.ID - Setelah ditunggu-tunggu, kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia Liga 1 2019 akhirnya dimulai juga.

Laga pembuka mempertemukan PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, pada Rabu (15/5).

Kita bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming Liga 1 2019 PSS Sleman vs Arema FC.

Ketika Arema kini fokus membenahi sejumlah lini, PSS Sleman sedang berjuang mengembalikan mental pemain agar siap melakoni laga pembuka di kandang pada Rabu malam.

Fokus PSS

PSS Sleman sebagai tuan rumah laga pembuka Liga 1 dikabarkan sedang membenahi mental para pemain karena belum lama ini kalah dari Persipura Jayapura di laga uji coba.

Mengembalikan kepercayaan diri pemain menjadi fokus tim pelatih PSS Sleman jelang melakoni partai pembuka Liga 1 2019 kontra Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang.

Sebagai pendatang baru di kompetisi kasta tertinggi, berjumpa Singo Edan yang notabene kampiun pramusim Piala Presiden 2019 jelas sebuah ujian besar bagi Bagus Nirwanto dan kolega.

Di sisi lain, performa tim racikan Seto Nurdiantoro kini tengah menjadi sorotan pasca kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura pada uji tanding di kandang beberapa waktu lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan bahwa memulihkan mental penggawa Super Elang Jawa menjadi fokusnya saat ini.

Dia berharap, semangat juang anak asuhnya di lapangan dapat kembali seperti yang ditunjukkan kala menang tipis 1-0 dari PSIS Semarang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest