Follow Us

Berniat Makan Gurita Segar, Wanita Ini Malah Bernasib Malang, Wajahnya Ditempeli Gurita sampai Dia Kesakitan!

Adrie P. Saputra - Kamis, 09 Mei 2019 | 10:44
Gadis ditempeli gurita yang akan dia makan.
YouTube

Gadis ditempeli gurita yang akan dia makan.

Suar.ID - Sea Food adalah makanan favorit umum orang-orang di seluruh dunia - meskipun jenis makanan laut tertentu tidak disukai oleh orang yang mempunyai alergi.

Dari semua cara menyajikan makanan laut, banyak koki yang menyajikan makanan ini dalam keadaan segar (mentah).

Namun, beberapa orang menyukainya dengan setengah matang atau matang.

Saya yakin Anda telah melihat video orang-orang yang mencoba menelan apa yang tampak seperti tentakel gurita kecil yang masih menggeliat di atas piring.

Baca Juga : Makan Banyak Pas Sahur Tapi Tetap Lapar? Coba 7 Makanan Ini Agar Awet Kenyang

Orang-orang pemberani ini sering mencelupkan potongan-potongan cumi-cumi yang bergerak ke dalam kecap kedelai sebelum memasukkannya ke dalam mulut mereka.

Meskipun ini mungkin cocok untuk cumi-cumi kecil untuk dimakan, seorang wanita yang tinggal di kota Lianyungang, di provinsi Jiangsu, China, mengira dia bisa menangani makan gurita yang lebih besar dari biasanya.

Diidentifikasi sebagai "Seaside Girl Little Seven" di media sosial, vlogger ini sering menyiarkan secara langsung dirinya yang makan makanan laut dan dia memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh.

Dalam video 50 detik, gadis itu dapat terlihat memegang gurita yang cukup besar di dekat wajahnya, mungkin berencana untuk menggigit salah satu tentakelnya.

Baca Juga : Video Biarawati Berbagi Makanan Dengan Ibu Berhijab, Inilah Indonesia yang Sesungguhnya

Namun, hal-hal "mulai tidak terkendali" ketika gurita mulai menempelkan dirinya ke sisi kiri wajahnya dan menyebabkan tawa gadis itu berubah menjadi tangisan kesakitan.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest