Follow Us

Mega Skandal: Penyanyi dan Aktor Hong Kong Andy Hui Tertangkap Basah Selingkuh dan Video Intimnya Tersebar

Adrie P. Saputra - Rabu, 24 April 2019 | 11:45
Skandal Andy Hui
Shanghaiist

Skandal Andy Hui

Suar.ID - Mega skandal selebriti Hong Kong yang merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor Andy Hui, telah melakukan permintaan maaf ke publik setelah tertangkap basah selingkuh kepada istrinya, bintang pop, Sammi Cheng.

Hui yang berusia 51 tahun dipaksa untuk mengadakan konferensi pers setelah video intim perselingkuhannya menjadi viral pada hari Selasa (16/04/2019) sore.

Video menunjukkan dia berciuman, berpelukan dan berpegangan tangan di kursi belakang taksi dengan aktris TVB Jacqueline Wong (30).

Dalam rekaman video, keduanya terdengar meyakinkan pria lain bahwa mereka akan pulang secara terpisah ketika mereka meninggalkan mobil, tetapi mereka segera mulai berpegangan tangan dan berciuman.

Baca Juga : Seorang Siswi Dibakar Hidup-hidup di Sekolah setelah Melaporkan Dugaan Pelecehan Seksual oleh Kepsek

Andy Hui dalam sebuah konferensi pers.
Shanghaiist

Andy Hui dalam sebuah konferensi pers.

Pada konferensi pers malam itu, Hui menyebut dirinya "sampah", dan meminta maaf kepada istrinya, menyatakan bahwa ia jijik dengan dirinya sendiri.

Dia menjelaskan bahwa dia banyak minum malam itu saat merayakan ulang tahun seorang teman, tetapi mencatat bahwa mabuk bukanlah sebuah alasan.

Hui kemudian mengumumkan bahwa dia sedang beristirahat dari pekerjaannya sementara dia berusaha menemukan "dirinya yang sebenarnya".

Seorang penyanyi dengan karir yang membentang hingga tahun 1986, Hui melakukan hubungan selama puluhan tahun dengan Sammi Cheng, salah satu bintang Cantopop terbesar tahun 1990-an.

Baca Juga : Parah, Seorang Pria Memperkosa Anjing Peliharaan Tunangannya Untuk Membangkitkan Gairah Seksualnya

Sammi Cheng
The Straits Times

Sammi Cheng

Source : shanghaiist

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest